Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ayo Delivery Makanan dari 15 Restoran Ternama Berikut Ini!

Sekarang hidangan favorit Anda sudah dapat dinikmati dari rumah!

Ayo Delivery Makanan dari 15 Restoran Ternama Berikut Ini!

Mendukung kampanye #dirumahaja dan pencegahan penyebaran virus corona, 15 restoran di bawah ini menyediakan beragam promo menarik mulai dari potongan diskon sampai gratis layanan pesan antar yang dapat Anda nikmati dari rumah Anda!


1. Kintan


All you can eat Japanese BBQ ini menyediakan layanan diskon 40% untuk menu favorit Anda dengan minimum pembelanjaan sebesar 80.000 rupiah melalui kode promo BMBOGA dan bayar menggunakan metode pembayaran OVO di layanan pesan antar GrabFood milik Anda.


2. The Duck King


Nikmati layanan free delivery dan diskon sebesar 20% untuk semua menu pilihan Anda! Dengan minum transaksi 100.000 rupiah, segera hubungi 5 gerai Duck King yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta!


3. Chong Qing Liu Yi Shou Hotpot


Menginginkan hotpot lezat? Segera pilih hidangan yang Anda inginkan, dan bersantailah di rumah. Cukup hubungi gerai Chong Qing Liu Yi Shou Hotpot yang berada di Senopati dan Pantai Mutiara dan nantikanlah hidangan pilihan Anda.


4. Shaburi


Sekarang shabu-shabu favorit Anda telah menyediakan potongan diskon hingga 40%! Segera pesan di GrabFood dan nikmati sajian lezat di rumah Anda.


5. Restaurant Angke


Nikmati menu legendaris dari Restaurant Angke di kenyamanan rumah tanpa biaya kirim! Segera pesan menu yang Anda inginkan via WhatsApp Restaurant Angke sekarang juga. Memiliki 4 gerai yang berada di Jakarta, pilih hidangan favorit Anda dan pesan dari gerai terdekat.


6. Pepper Lunch


Pesan menu favorit Pepper Lunch Anda sekarang juga di aplikasi GrabFood dan nikmati potongan harga sampai dengan 40%.


7. Magal Indonesia


Pesan via Go-shop dan nikmati potongan harga hingga 20% dengan pesan minimal 2 menu dan berlaku dari pukul 12.00- 19.00. Periode promo berlangsung dari 23 Maret sampai dengan 15 April 2020. 


8. Pizza Marzano


Walaupun beberapa gerai Pizza Marzano telah ditutup untuk layanan makan di tempat, namun jangan khawatir, karena Anda masih dapat menikmati hidangan pizza dari rumah dengan layanan take away dari Go-Food ataupun GrabFood.


9. Sushi Hiro


Layanan gratis pesan antar tersedia bagi Anda yang ingin menikmati hidangan khas Jepang persembahan Sushi Hiro. Layanan delivery tersedia pukul 11.00 sampai dengan 19.00. Segera pesan menu favorit Anda!


10. Shuguoyinxiang


Mulai dari 750.000 rupiah, Anda sudah bisa menikmati Shuguo favorit Anda dari rumah! Dengan menghubungi nomor WhatsApp Shuguoyinxiang di 081299054004, Anda sudah selangkah lebih dekat menikmati hidangan pilihan Anda!


11. Kafe Betawi


Dengan minimal transaksi sebesar 100.000 rupiah dan maksimal Rp 300.000 rupiah sebelum pajak resto 10%, nikmati promo diskon 20% dan free delivery. Segera pesan hidangan pilihan Anda di Bemo (Betawi Mobile).


12. Pancious


Mendukung kampanye #dirumahaja, Pancious memberikan promo potongan 25% dengan memesan di GrabFood. Dan jangan lupa untuk memasukkan kode promo Pan25 sebelum membayar.


13. Thai I Love You


Masih beroperasi seperti biasa untuk gerai-gerai restorannya, layanan pengiriman juga tersedia untuk mengakomodasi semua tamu yang ingin bersantap di rumah. Nikmati pilihan gratis biaya pengiriman tanpa minimum order.


14. Sate Khas Senayan


Diskon 25% untuk semua menu tersedia untuk layanan take away dari restoran Sate Khas Senayan. Promo ini juga tersedia untuk layanan pesan antar melalui aplikasi GoFood dan GrabFood.


15. Go Curry


Nikmati promo beli 1 gratis 1 untuk menu-menu favorit Anda dan pesan sekarang juga lewat WhatsApp di 081314143426 berlaku untuk area Jakarta dan sekitarnya.


16. The Papilion To-Go


Layanan delivery juga berlaku di dua restoran milik butik mewah The Papilon yang berlokasi di Kemang, tak lain dari The Penthouse dan bistro Huize Van Wely. Dapat diantar atau diambil langsung, namun pesan hidangan favorit Anda terlebih dahulu melalui WhatsApp di nomor 08111292689. Tak tertinggal, baked goods favorit Bazaar pun tersedia di Tokopedia untuk Anda sajikan di atas meja makan Anda. Mulai tanggal 18 Juni 2020, The Papilion kabarnya akan mulai membuka pintunya untuk layanan private dining.



(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Instagram Kintan, Duck King, Chong Qing Liu Yi Shou Hotpot, Shaburi, Restaurant Angke, Pepper Lunch, Magal Indonesia, Pizza Marzano, Sushi Hiro, Shuguoyinxiang, Kafe Betawi, Pancious, Thai I Love You, Sate Khas Senayan, Go Curry, The Papilion)