Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Istri Tom Hanks Buat Polling Lagu Menemani Masa Karantina!

Love, Hanx.

Istri Tom Hanks Buat Polling Lagu Menemani Masa Karantina!

Covid-19 tidak lantas mengalahkan Tom Hanks dan Rita Wilson! Belum lama, seluruh dunia sempat digemparkan.

Kabar yang muncul bahwa pasangan selebriti Tom Hanks dan Rita Wilson positif terjangkit Covid-19. Atau, yang kita kenal dengan virus corona.

Berita mengejutkan ini sempat diunggah oleh keduanya melalui akun Instagram mereka. Di luar dugaan, keduanya tampak positif dan bersikap kasual menghadapinya.

Hal ini terlihat dari status unggahan Tom maupun Rita, yang ditulis dengan kalimat yang tetap positif. Bahkan, terkesan sedikit bergurau.

Banjiran komentar pun bermunculan dari sejumlah rekan selebriti Hollywood. Dukungan semangat dan doa agar keduanya cepat sembuh mengalir tanpa henti.

Seperti kita ketahui, Covid-19 atau wabah Corona bukanlah penyakit sepele. Wabah ini ditakuti seluruh penduduk dunia karena menyebabkan kematian yang begitu cepat! Dan, sampai hari ini obat penyembuhnya belum juga didistribusikan.

Selang beberapa hari setelah kabar tersebut, Tom dan Rita kembali mengunggah Instagram mereka. Kali ini, keduanya kompak bercerita mengenai masa karantina yang tengah mereka jalani.

Tidak hanya itu. Rita juga mengunggah Instagram Stories mengenai polling pilihan playlist lagu untuk menemani masa karantinanya dan Tom Hanks. Playlist tersebut diberi judul Quarantunes oleh Rita.

Berikut beberapa unggahan Instagram Stories yang diunggah di akun Instagram verified @ritawilson.

Keduanya memang idola! Mereka menjadi inspirasi dan tetap merespon positif di tengah dunia yang dilanda ketakukan akan Covid-19. Dimana terjadi kerugian di banyak sektor, termasuk ekonomi, budaya, dan pariwisita. Selain tentunya menyebabkan hitungan jumlah korban meninggal yang tidak main-main banyaknya!

Tom Hanks dan Rita Wilson seolah menjadi harapan bagi seluruh dunia. Cara keduanya menghadapi kenyataan pahit bahwa mereka terjangkit Covid-19 patut diacungi jempol!

Tidak ada kata menyerah. Pasangan idola ini tetap menyebarkan semangat dan senyum bahagia mereka di tengah perjuangan mereka melawan Covid-19.

Seperti halnya, seluruh dunia dan miliaran fans mereka yang tersebar di berbagai negara.Bazaar juga mengucapkan doa dan harapan untuk pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson. Semoga keduanya cepat pulih dan tidak dikalahkan dengan wabah Corona yang melanda dunia.

Inspiratif! Hanx.

Foto: Courtesy of Instagram @tomhanks & @ritawilson