Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Menjelaskan Mengapa Ia Bertunangan dengan Joe

Preach, girl.

Sophie Turner Menjelaskan Mengapa Ia Bertunangan dengan Joe

- Sophie Turner berusia 21 tahun dan Joe Jonas berusia 28 tahun ketika mereka mengumumkan pertunangannya di tahun 2017.

- Sophie, sekarang 23 tahun, membela tentang membuat komitmen pada usia muda: "Saya pikir begitu Anda telah menemukan orang yang tepat, Anda hanya tahu."

- Ia menambahkan bahwa ia merasa "jauh lebih tua" dari usianya; seperti dia 27 atau 28.


Ketika bintang Game of Thrones, Sophie Turner mengumumkan pertunangannya dengan bintang musik, Joe Jonas pada November 2017, ia baru berusia 21 tahun dan usia Joe adalah 28 tahun. "Saya bilang iya," ia dengan singkat menyatakan di posting Instagram-nya yaitu cincin berlian barunya yang mencolok.

Sophie sama sekali tidak berharap untuk bertunangan, apalagi di awal usia dua puluhan. "Saya sepenuhnya mempersiapkan diri untuk melajang selama hidup saya," katanya kepada Rolling Stone dalam sebuah wawancara terbaru. "Saya pikir begitu Anda telah menemukan orang yang tepat, Anda tahu saja.”



Aktris ini mungkin berusia 23 tahun sekarang, tetapi ia mengatakan bahwa ia merasa lebih tua seperti 27 atau 28 tahun. "Saya merasa seperti jiwa saya jauh lebih tua daripada usia saya," tambahnya ke Rolling Stone. "Saya merasa seperti sudah cukup hidup untuk tahu."

Sophie dan Joe berencana untuk menikah musim panas ini, Joe mengungkapkan pada The Late Late Show pada awal Maret. “Hal ini akan sangat menyenangkan," ujar penyanyi itu.


Pasangan ini pertama kali memicu rumor pacaran pada November 2017, ketika mereka terlihat semakin dekat dan nyaman di sebuah konser, menurut People. Sekarang mereka tinggal bersama dengan dua anjingnya di sebuah apartemen yang berlokasi di Nolita, New York, Sophie mengungkapkan kepada Rolling Stone.

Sophie sebelumnya memberi tahu Marie Claire bahwa “senang sudah bertunangan," tetapi ia tidak menganggap hubungan itu sebagai sebuah "pencapaian" yang hebat seperti kariernya.

"Ada kesalahpahaman yang aneh bahwa menikah adalah hal terbesar yang akan terjadi pada Anda," katanya kepada majalah itu pada tahun 2018. "Tapi saya selalu menemukan bahwa karir saya adalah sesuatu yang saya kerjakan, dan ketika saya mencapai sesuatu, ada perasaan bahwa ini adalah hal terbesar yang akan saya lakukan dalam hidup saya."


(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)