Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sejumlah Tamu yang Hadir di Debut Koleksi Tommy dan Zendaya

Simak gemerlap malam perayaan di Paris yang dihadiri oleh Tyra Banks, Janelle Monae, hingga Chanyeol EXO.

Sejumlah Tamu yang Hadir di Debut Koleksi Tommy dan Zendaya
Gigi Hadid, Olivia Palermo, Chanyeol Park, Janelle Monae

Menghormati dan merayakan perbedaan merupakan hal yang sepantasnya dilakukan di seluruh industri, terlebih lagi di dalam dunia fashion. Hal tersebut merupakan nilai utama yang diangkat oleh Zendaya, selaku muse terbaru dari lini asal Amerika, Tommy Hilfiger.




Beragam tema disatukan oleh Zendaya dan Tommy khusus untuk memperkenalkan koleksi bertajuk Tommy X Zendaya di Théâtre des Champs-Elysées, seperti elemen era tahun ’70-an, retro vibe, dan tentu 1973 Battle of Versailles, yang merupakan momen bersejarah di industri mode.


Tak hanya dihadiri oleh wajah familiar seperti Gigi Hadid dan Lewis Hamilton, sejumlah supermodel yang mengubah sejarah panggung mode pun turut meramaikan runway pada malam itu, seperti supermodel kulit hitam pertama di dunia, Pat Cleveland, Veronica Webb sebagai model keturunan Afrika-Amerika pertama yang menandatangani kontrak denan brand kosmetik ternama, Beverly Johnson, Debra Shaw, dan tentunya, the iconic Grace Jones.


Berikut sejumlah selebriti dan muses yang ikut meramaikan malam spesial tersebut. 


Lewis Hamilton, Zendaya, Gigi Hadid, Tommy Hilfiger


Chanyeol Park



Janelle Monae



Christian Louboutin



Tyra Banks


Olivia Palermo & Johannes Huebl



Derek Blasberg



Maggie Jiang



Luke Sabbat


Jasmine Sanders


Yara Shahidi


La La Anthony



Lucas Jagger



Tak hanya sekadar menikmati koleksi debut dari Zendaya dan Tommy Hilfiger, para tamu undangan yang hadir pada malam itu juga membawa pulang beberapa cindera mata dari show tersebut, seperti pin dan stiker bernuansa retro. 


(Layout: Emira Shofia; Foto: Courtesy of Tommy Hilfiger, Instagram Tommy Hilfiger, golden_barbie, Luke Sabbat, Yara Shahidi)