Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Maskara Terbaik Rekomendasi Bazaar

Berikut 15 maskara rekomendasi Bazaar yang cocok untuk tampilan natural sampai glamor.

15 Maskara Terbaik Rekomendasi Bazaar

Memilih maskara yang tepat adalah resep penting dari kesempurnaan akhir rias wajah. Bila Anda memilih untuk tampil natural tanpa riasan, cukup aplikasikan maskara agar Anda terlihat lebih fresh and you’re ready to go!


1. Maybelline Magnum Volume Express Waterproof Mascara

Maskara ini membantu memaksimalkan volume pada bulu mata Anda tanpa terlihat berlebihan. Natural dan tahan terhadap air.





2. L'Oréal Paris Voluminous Lash Paradise Washable Mascara

Maskara ini mampu menebalkan bulu mata tanpa membuat cairannya mengelupas berjatuhan. Gunakan makeup remover yang bagus agar maksimal membersihkan maskara ini setelah seharian dipakai.




3. Make Over Ultimate Lash Mascara

Ketahanan maskara memang dibutuhkan terutama bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Make Over Ultimate Lash Mascara tidak hanya menebalkan namun juga tahan lama.



4. PAC Martha Tilaar Waterproof Mascara

Maskara ini mengandung minyak jojoba dan vitamin E, sehingga aman dipakai untuk mata sensitif.



5. Wardah Aqua Lash Mascara

Mengandung vitamin E serta terbuat dari mineral dan fiber, Wardah Aqua Lash Mascara membantu Anda mengaplikasikan maskara lebih nyaman dan aman, terutama untuk mata sensitif. 



6. Chanel Inimitable Mascara

Apa yang Anda harapkan dari sebuah maskara? Chanel Inimitable Mascara does it all! Warna hitam intens pada maskara membantu menebalkan, memanjangkan, serta membuat bulu mata lebih lentik tanpa menimbulkan gumpalan.


7. Dior Diorshow Pump’N’Volume

Sesuai namanya Diorshow Pump’N’Volume, Anda perlu memompa tutup tabung guna menghasilkan cairan maskara yang lebih lembut dan maksimal menyelimuti kuas. Jika menyukai efek dramatis pada mata, Anda bisa jatuh cinta pada produk ini.

8. Lancôme Grandiôse Wide-Angle Fan Effect Mascara

Desain kuas yang unik membuat Anda nyaman dalam mengaplikasikan maskara lebih mudah dan menjangkau helai bulu mata lebih menyeluruh.


9. Guerlain Maxi Lash

Pigmentasi warna hitam yang pekat, instan membuat bulu mata Anda terlihat lebih lebat dan panjang tanpa menimbulkan efek dramatis. Plus, kemasannya sungguh stylish.




10. Nars Climax Mascara

Selain kemasan yang nampak sexy, maskara ini juga dapat membuat mata Anda jadi terlihat incredibly sexy! Mengandung formula whipped cream dengan ukuran bulu kuas yang besar, bisa memicu bulu mata Anda mencapai klimaksnya.



11. Givenchy Noir Couture

Model kuas maskara yang unik menyerupai gelombang ini, membantu memisahkan masing-masing helai bulu mata Anda. Maskara berfungsi menebalkan dan memberikan volume yang cukup dengan sentuhan kondisioner di dalamnya.




12. Giorgio Armani Beauty Eyes To Kill 

Cocok jika bersanding dengan gaya rias mata smokey, karena efek dramatis dari warna hitam yang terpigmentasi dengan baik mampu menghasilkan efek kilau layaknya black leather pants.



13. Marc Jacobs Velvet Noir

Anda ingin tampak sedang memakai eyelash extension? Maskara ini mampu membantu bulu mata Anda tampak lebih tebal dan panjang, juga akan terasa fluffy, no clumpy.




14. Benefit They’re Real!

Cocok dengan namanya, they’re real! karena manfaat maskara ini menebalkan, memberikan volume, dan dapat melentikan bulu mata. Coba travel size, karena tabung kecil sangat praktis dibawa ke mana-mana. 



15. Urban Decay Troublemaker Mascara

Tampilan warna kemasan yang akan mengingatkan Anda pada unicorn ini membuat bulu mata terlihat magical.

Bentuk kuas yang menyerupai sisir blow ini akan membantu Anda menjangkau semua helai bulu tanpa menyisakan gumpalan. Membuat mata Anda terasa tidak memakai apa pun.



(Foto: Uhhha©123RF.com, Courtesy of Bazaar)