Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Pria Tertampan di Dunia Pilihan Bazaar

Tidak hanya melirik fisik, tetapi juga karena sosok mereka yang pintar.

15 Pria Tertampan di Dunia Pilihan Bazaar

Bicara tampan memang kembali kepada selera. Relatif. Tampan menurut teman sebelah, belum tentu tampan menurut Anda.

Tetapi bersama Bazaar, lain cerita. Tidak asal memilih. Pesona sejumlah sosok pria tampan berikut sudah diakui publik.

Berasal dari berbagai lintas generasi dan profesi. Seluruhnya dipersatukan oleh satu kesamaan, yaitu digandrungi jutaan fans wanita dari berbagai belahan dunia!

Untuk memuaskan hasrat mata melihat pemandangan menyegarkan. Mari bersama ikuti pilihan Bazaar akan 15 pria tertampan sekaligus terseksi di dunia.


1. Ryan Reynolds


Kita mulai dari pemeran sosok Deadpool ini. Ryan Reynolds tidak hanya dikaruniai dengan tubuh atletis yang seksi. Wajah sempurna menjadi satu lagi kelebihan aktor humoris berikut. Senyum khas superhero Deadpool ini memang sesuai namanya. Mematikan.


2. Ryan Gosling


Bernama sama, tetapi berkarakter wajah berbeda. Seperti Ryan Reynolds, aktor Ryan Gosling juga memiliki fans dengan angka fantastis. Jelas saja. Keduanya super karismatik! Ditambah kualitas kelas kakap akting mereka.


Baca juga: Ryan Gosling atau Ryan Reynolds?


3. Channing Tatum


Macho sekaligus pakar modern dance. Tepat. Kita tengah bicara mengenai Channing Tatum. Mulai dari drama romantis hingga action pernah dilakoni aktor tampan berbakat ini. Setujukah Anda dengan Bazaar jika Channing memang charming?


4. Chris Hemsworth


Pemeran Thor yang selalu membawa senjata andalan palu juga sukses memalu hati para wanita dengan ketampanannya. Aktor berkebangsaan Australia, Chris Hemsworth, sungguh memesona. Mata biru sebening lautan miliknya membuat wanita mana pun tidak sanggup berpaling.


5. Zac Efron


Who doesn’t love Zac? Baik wanita maupun pria, semua mengaggumi sosok tampan ini. Tatapan mata teduh yang tidak kalah menghipnotis dibandingkan dengan Chris Hemsworth. Ditambah tubuh proposionalnya membuat siapa pun jatuh cinta.


6. Prince Harry


Who is your prince charming? Kalau bagi Bazaar, Pangeran Harry jawabannya. Belum lama menikah, pangeran kerajaan Inggris ini mematahkan hati banyak wanita. Dikenal dengan senyum nakal khasnya serta pribadinya yang menyenangkan, ia memang seorang pangeran sejati.


Baca juga: Bukti Wajah Pangeran Harry Mirip dengan Sang Kakek


7. Josh Duhamel


Semakin tua, semakin jadi. Jika Anda salah satu penggemar film genre komedi romantis, pasti sudah kenal benar dengan Josh Duhamel. Memasuki usia 40an, aura aktor berpostur tinggi ini justru semakin bersinar. Rambut putih yang mulai muncul menjadikannya terlihat semakin matang sekaligus seksi. Aw!


8. Robert Downey, Jr



Kembali ke tokoh superhero. Kali ini giliran si manusia besi Robert Downey Junior. Karakter pebisnis kaya sekaligus humoris sebagai Iron Man membuat wanita mana pun jatuh hati. Pria berusia awal 50an ini juga diakui publik sebagai salah satu pria paling memesona di dunia.


9. John Mayer



Baru mendengar suara dan petikan gitarnya sudah membuat hati berdesir. Apalagi setelah melihat wajah seorang John Mayer. Desir barusan langsung naik level jadi taksir. Penyanyi tampan ini juga dikenal dengan deretan mantan cantiknya dari kalangan aktris.


10. Joseph Gordon Levitt


Pemeran Tom di film 500 Days of Summer ini memang idola para wanita. Ditambah lagi, ternyata Joseph Gordon Levitt bersuara merdu! Tidak hanya wajah tampan dan totalitas aktingnya. Popularitas pria baby face ini juga diraih berkat karakter smartnya.


11. Tom Hardy


Tom dalam dunia nyata. Aktor sekaligus produser ternama ini juga one of a kind. Multitalenta dan berfisik nyaris sempurna. Demikian sosok Tom Hardy. Pembawaan maskulin menjadi ciri khas pria seksi ini.


12. Gong Yoo


Lebih suka pria oriental? Tenang saja, Bazaar tahu jelas siapa yang harus diulas. Gong Yoo oppa. Manis, tampan, maskulin, seksi. Sebut saja. Si pemeran karakter fiktif Ghoblin ini hadir dengan paket lengkap!


13. Siwon Choi


Para penggemar aktor Korea bisa kecewa jika Bazaar melewatkan yang satu ini. Seperti seniornya yang kita bahas sebelumnya, Siwon Choi, aktor berlesung pipit ini membuat gemas seluruh wanita di dunia.


14. Mario Maurer


Memulai kariernya sebagai model, Mario Maurer mencapai puncak ketenarannya saat membintangi drama komedi romantis Love of Siam. Semua langsung terpincut ketika melihat kemunculan aktor asal Thailand ini di layar kaca.


15. Nicholas Saputra




Tidak perlu jauh-jauh ke negeri orang. Sebenarnya, salah satu pria tampan pilihan Bazaar berada dekat dengan kita. Dekat di jarak maupun hati, siapa lagi kalau bukan si puitis Rangga. Nicholas Saputra jelas memesona.

Siapa di antara lima belas pria barusan yang menjadi favorit Anda? Kalau Bazaar, tidak sanggup memilih. Karena mereka semua sama tampan!


Foto: Courtesy of Instagram @vancityreynolds, @goslingdaily, @channingtatum, @chrishemsworth, @zacefron, @princeharryofengland, @joshduhamel, @robertdowneyjr, @josephgordonlevit, @tomtomhardy, @gongyooactor1079, @siwonchoi, @mario_mm38 @siwonchoi,