Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Restoran Indonesia Terbaru di Jakarta: Plataran Menteng

Setelah sukses dengan ekspansinya ke berbagai penjuru di Tanah Air, Plataran membuka outlet restoran teranyar di Jakarta.

Restoran Indonesia Terbaru di Jakarta: Plataran Menteng

Anda mungkin setuju bahwa Plataran menjadi grup hospitality yang konsisten menawarkan keberagaman budaya di Indonesia. Baik lewat akomodasi maupun seleksi kuliner.


Setelah melakukan ekspansi berupa resort dan restoran ke Magelang, Bali, Flores, Puncak, hingga lini private cruise mengarungi Indonesia timur, Plataran mempersembahkan 'anggota' terbarunya.






Plataran Menteng, merupakan outlet terbaru yang tetap menawarkan kuliner Indonesia dengan citarasa asli namun dengan suasana yang bisa dibilang premium.


Sesuai namanya, restoran yang terletak di Menteng ini berada di dalam bangunan bergaya kolonial dengan sentuhan elemen arsitektur Jawa. Siap menjadikan pengalaman yang ekstra autentik (jika dipadukan dengan menunya).





Bangunan ini terdiri dari tiga lantai dan area rooftop dengan kapasitas total 350 kursi dan dapat memuat 450 tamu berdiri.


Untuk menu, bagi Anda yang sudah fasih dengan standar makanan di seluruh restoran Plataran maka Anda tak akan kecewa. Tapi bagi Anda yang belum pernah mencoba, Plataran Menteng menawarkan ragam seleksi kuliner Indonesia.


Kalau Anda ke sana weekend ini, coba menu Mutu Manikam, Kerapu Menteng, dan Salad Putri Dewi. Karena menurut saya tiga menu ini cocok untuk menemani Sabtu atau Minggu siang Anda.




Tapi kalau Anda sudah tidak sabar, mungkin besok siang Anda bisa datang ke sini bersama kolega kantor?



Baca Juga:

Restoran Terbaru di Pusat Kota Jakarta: Relish Bistro

5 Restoran Indonesia yang Harus Dicoba

(foto: Dok. Plataran Menteng)