Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pharell, Wajah Kampanye Terbaru Chanel

Talenta musik serta gaya pribadi-nya berhasil mendaratkan Pharell sebagai bintang kampanye dari tas teranyar lansiran Chanel, Gabrielle Bag

Pharell, Wajah Kampanye Terbaru Chanel

Meskipun telah menjadi muse dan berjalan di panggung runway Chanel sebelumnya, ini merupakan kali pertama bagi Pharell Williams untuk menjadi wajah dari rumah mode asal Prancis tersebut, Ia merupakan satu dari sedikit pria untuk membintangi kampanye dari label yang dikepalai oleh Karl Lagefeld. 

Kiprah Pharell di dunia musik yang tidak diragukan lagi serta gaya pribadinya yang selalu atraktif menjadi salah satu pertimbangan utama dibalik dipilihnya penyanyi pelantun lagu Happy ini. Karl Lagerfeld pun beranggapan bahwa tas Gabrielle Bag yang menjadi subjek kampanye ini merupakan aksesori yang masih lumrah bila dipakai oleh pria disamping persepsi banyak orang bahwa tas ini merupakan aksesori wanita. 

Pharell sendiri telah mengenakan tas yang juga mengangkat Kristen Stewart, Caroline de Maigret, dan Cara Delevingne dalam kampanye-nya ini dalam sejumlah kesempatan.

Keempat persona ini juga akan tampil dalam empat film pendek yang mulai tayang awal April mendatang di website Chanel. Simak trailer film yang diperankan Pharell di bawah ini.


Please upgrade your Flash Plugin


(Foto: Dok. Instagram. Video: Courtesy of Chanel)