Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inovasi Skincare Makeup dari Biokos

Tampil lebih sempurna saat merias wajah.

Inovasi Skincare Makeup dari Biokos

Ketika merias wajah, selain menginginkan tampilan menjadi lebih sempurna, akan menjadi ideal apabila terdapat manfaat kesehatan bagi paras Anda.

Sebagai label kecantikan lokal ternama, Martha Tilaar kembali melansir rangkaian kosmetik bertajuk Caring by Biokos Advanced Hydra Protection Dual Action Cake, yang merupakan tiga jenis bedak disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Uniknya, selain berfungsi sebagai perias, produk ini mengandung formula yang dapat menutrisi paras.

Terdiri dari bedak pencerah Brightening Moist, dengan coconut palm oil dan ekstrak Hops untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam. Kemudian bagi pemilik kulit berminyak, gunakan No More Shine, diperkaya oleh cinnamon extract yang dapat mengontrol kelebihan minyak dan keringat sehingga wajah tampak lebih fresh serta bebas kilap.

Terakhir, bedak untuk kulit kering, Timeless Illuminate yang mengandung ekstrak african palm oil, levant cotton, flaxseed, dan pearl powder dapat meremajakan kulit dengan menyamarkan kerutan halus pada wajah. Sekarang, Anda bisa tampil cantik sekaligus sehat!

 

(Ardani Sesotyasari, Foto : Courtesy of Biokos)