Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kosmetik Musim Semi 2016 Pilihan Bazaar

Datangnya tren tengah tahun membuat para label kecantikan berlomba untuk merilis beragam produk makeup dengan palet dan bentuk teranyar

Kosmetik Musim Semi 2016 Pilihan Bazaar

Datangnya tren tengah tahun membuat para label kecantikan berlomba untuk merilis beragam produk makeup dengan palet dan bentuk teranyar. Berikut ini adalah lima produk kosmetik berwarna yang Bazaar rekomendasikan untuk Anda.

  • Dior Glowing Garden in Blue yang memiliki unsur metalik dengan pilihan palet bernuansa pastel khas musim semi.
  • Lancôme My Parisian Blush layak dicoba demi membuat rona segar pada pipi Anda. Apalagi blusher ini merupakan edisi terbatas yang bertekstur krim padat, sehingga Anda tidak memerlukan kuas saat mengaplikasikannya.

 

  • Kali ini cobalah berkreasi dengan maskara berwarna keluaran YSL Luxurious Mascara palet toska demi menyempurnakan lirikan mata Anda.
  • Palet samudra pasifik bernuansa dark blue menjadi salah satu tren warna yang layak Anda aplikasikan pada kedua mata Anda. (Chanel Eyeshadow Illusion D'ombre)

 

  • Tambah efek mengilap pada riasan Anda dengan Bobbi Brown Long Wear Gel Sparkle in Pink Oyster.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap koleksi kosmetik musim semi 2016, langsung saja buka majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Maret 2016)

(Erica Arifianda & Anindya Harahap; Foto: Dok. Bazaar)