Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aplikasi Smartphone Agar Sukses Berolahraga

Unduh aplikasi olahraga andalan Bazaar berikut.

Aplikasi Smartphone Agar Sukses Berolahraga

Unduh aplikasi olahraga andalan Bazaar berikut ini ke dalam smart phone Anda supaya rutinitas olahraga menjadi lebih bersemangat serta menghasilkan tubuh yang lebih ramping dan sehat.

1. 7 Minute Workout Challenge
Di mana pun dan tanpa koneksi internet sekalipun, Anda selalu bisa mengikuti latihan yang sengaja dirancang untuk dapat dilakukan dengan mudah dan cepat namun mampu membawa hasil yang sama dengan berolahraga selama sejam lebih.

2. Lose it!
Ini adalah piranti sempurna bagi Anda yang ingin mencapai berat badan ideal melalui diet sehat yang disertai dengan olahraga rutin. Aplikasi ini meliputi kalkulator kalori, sesi olah tubuh serta resep makanan sehat sebagai penunjang nutrisi.

3. Salute the Desk
Program khusus yoga ini didesain bagi wanita karier yang sibuk agar dapat menyempatkan latihan meski hanya dari belakang meja. Panduannya yang mencakup 27 pose dijamin dapat memperbaiki postur tubuh sekaligus meredakan ketegangan otot.

4. Sworkit
Sisihkan waktu sekadar lima menit saja dan Anda pun sudah bisa berolahraga dengan software satu ini. Mulai dari stretching, cardio, yoga, hingga ketahanan tubuh, sesi olahraga Anda dapat dipersonalisasi dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.

 

(Melur Pinilih. Foto: Yurok / Shutterstock / Click Photos)