Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Manjakan Diri dan Buah Hati

Manjakan Diri dan Buah Hati
Koleksi Women'secret

Saatnya manjakan diri sendiri dan bersenang-senang mendandani sang buah hati. Dua proposal pembukaan gerai baru mengisi agenda bulan Maret 2015 di Jakarta.

Label Women'secret senantiasa mengusung tema pretty, comfortable, and sexy pada koleksinya yang baru-baru ini dapat disaksikan di Plaza Senayan. Resmi beroperasi pada pertengahan Februari 2015 lalu, label asal Spanyol yang memulai bisnisnya semenjak tahun 1993 ini mempersembahkan koleksinya kepada perempuan Indonesia dalam rangkaian pakaian dalam, pakaian tidur, aksesoris, dan pakaian renang.

Tidak cukup dengan memberikan suguhan hanya kepada wanita, agenda kedua ditujukan kepada Anda yang ingin mendandani diri dan sang buah hati. Dengan dibukanya gerai kedua Petit Bateau di Pondok Indah Mall 2, pilihan busana anak dan wanita yang kental dengan gaya musim panas nautikal à la Prancis dapat menjadi opsi dalam menemani aktivitas sehari-hari. Suasana santai yang ditampilkan melalui variasi warna dan motif pada pakaian hadir dalam konsep artikel yang mudah dipadukan dengan barang-barang yang Anda miliki. Segera siapkan diri dalam menyambut semangat musim panas penuh gaya.

 

(Ardhana Utama. Foto: Courtesy of Women'secret, Petit Bateau)