Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Memberi Suprise yang Tepat Bagi Si Pisces

Memberi Suprise yang Tepat Bagi Si Pisces
Lara Stone mengenakan busana Versace. Oleh Carine Roitfeld. Foto: Anthony Maule

Memiliki simbol ikan yang bergerak fleksibel sesuai arus air kadang membuat keinginan pribadi berzodiac Pisces sulit didefinisikan. Kali ini Bazaar akan berbagi tip untuk menyenangkan hati wanita Pisces di hari ulang tahunnya.

1. Stylish Headset berbahan kulit dengan siluet modern, Frends Taylor Rose Gold dan Layla Oil Slick yang elegan mendukung penampilan artistik pemilik bintang Pisces.

2. Moschino Bear-Print Backpack dapat menemani kegiatan Pisces yang padat. Kemewahan quilted satin dan kulit eksklusif bermotif beruang menggambarkan kepribadian Pisces yang playful dan humoris.

3. Scented candle di dalam wadah keramik cantik berwarna hitam dan emas Fornasetti Soil e Lune dengan sentuhan segar thyme, lavender, serta cedarwood memberi efek relaksasi untuk sisi mystical para Pisces.


4. Digambarkan sebagai dreamer, karya literatur tentu akan menjadi teman favoritnya. Buku klasik Breakfast at Tiffany’s collectible edition karya Truman Capote dan karangan apik Vladimir Nabokov berjudul Lolita tidak akan gagal menghibur wanita Pisces. The Allure of Chanel karya Paul Morand dan ilustrasi oleh Karl Lagerfeld serta A Curious Invitation: The Forty Greatest Parties in Fiction dari Suzette Field juga dapat memberi inspirasi terbaik.

5. Terkenal akan perasaan yang lebih sensitif dari zodiak lainnya, hiburan kecil akan memperbaiki mood Pisces. Memainkan shimmering playing cards dengan warna emas yang glamor dari Neo-Utility dapat menjadi pilihan di waktu senggang.
 

(Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Bazaar)