Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Magic Touch

Magic Touch
RevitaLash Advanced

Cara baru melebatkan alis dan bulu mata secara instan dengan pola aman.

 

Tampil cantik memesona merupakan dambaan setiap wanita. Penampilan dari ujung kaki hingga ujung kepala tidaklah lengkap tanpa sentuhan pada bagian wajah yang kerap menjadi sorotan utama. Maka tak jarang kaum wanita menjadi begitu obsesif mengkoreksi fitur wajah mereka, yang salah satunya terdapat di bagian bulu mata dan alis. Istilah tato alis, tanam alis dan tanam bulu mata pun tak lagi asing di telinga para wanita karena pada saat ini itulah solusi yang paling menarik untuk dicoba demi mendapatkan penampilan yang cemerlang.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Revitalash hadir dengan hasil penemuan yang mutakhir. Kini hanya dengan mengoleskan produk Revitalash Advanced untuk bulu mata dan Revitabrow Advanced untuk alis, Anda akan mendapatkan bulu mata yang lebih panjang dan penuh, serta alis yang lebih tebal dan terbingkai secara alami. Selain merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis, produk dari Revitalash ini juga akan menutrisi bulu mata dan alis Anda dengan baik. Dengan pemakaian rutin produk Revitalash Advanced dan Revitabrow Advanced selama tiga minggu Anda sudah bisa mendapatkan hasil yang signifikan dan memuaskan.

Rangkaian produk dari Revitalash ini telah hadir secara eksklusif di Blossom Nails & Spa Hotel Intercontinental Mid Plaza Jakarta dan juga di sejumlah salon terkemuka di ibukota. Pastikan Anda menjadi salah satu wanita yang telah membuktikan hasilnya.

(Teks: Chekka, Foto: Dok Revitalash)