Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

David Beckham Membintangi Kampanye Boss One Bodywear

David kembali berpose kembali, foto diabadikan oleh fotografer duo legendaris, Mert dan Marcus.

David Beckham Membintangi Kampanye Boss One Bodywear
Foto: Courtesy of HUGO BOSS

Di awal tahun ini, David Beckham kembali membuktikan statusnya sebagai bintang mode dengan menjadi wajah utama kampanye terbaru Boss One Bodywear. Sekaligus menjadi ajang peluncuran koleksi bodywear premium dari Boss, kampanye ini adalah hasil arahan dari duo fotografer legendaris, Mert dan Marcus.

BACA JUGA: David Beckham Hingga Lee Jong-Suk, Simak Sederet Bintang Dunia Bersinar di Campaign Terbaru Boss

"Peluncuran Boss One Bodywear adalah tonggak sejarah sekaligus babak baru dalam kemitraan jangka panjang kami dengan David Beckham,” ujar Daniel Grieder, CEO Hugo Boss. Jenama ini juga ingin terus berkomitmen di perihal gaya dan keunggulan pada produknya. “Dengan kampanye ini, kami ingin menginspirasi pelanggan dan penggemar Boss di seluruh dunia," tambah Daniel.

Boss One Bodywear menghadirkan berbagai pilihan pakaian dalam pria, termasuk trunks, briefs, tank top, dan kaus dalam palet warna monokrom hitam dan putih. Setiap potongan dibuat dari perpaduan katun dan elastane yang lembut, memberikan kenyamanan sekaligus tampilan yang bersih dan modern.

Foto: Courtesy of Hugo Boss

Duo fotografer, Mert dan Marcus menghadirkan David Beckham dalam atmosfer cinematic yang berkelas. Sang legenda sepak bola terlihat mengendarai mobil sport klasik dan memasuki sebuah apartemen loteng di New York City. Dalam kampanye ini, David mengajak audiens mengikuti rutinitasnya setelah pulang ke rumah, diiringi irama ikonis "In the Air Tonight." Puncaknya, David memperkenalkan trunk hitam dari koleksi Boss One dengan penuh percaya diri.

“Saya sempat berpikir bahwa masa-masa saya menjadi model pakaian dalam telah berakhir. Tetapi ketika Boss membagikan visi mereka untuk koleksi ini dan melibatkan Mert dan Marcus dalam proses kreatif, saya tidak bisa menolak,” ungkap David. 

Sebagai tambahan kemeriahan peluncuran ini, Boss mengadakan acara eksklusif pada 30 Januari 2025 di Lightroom, Kings Cross, London. Tampilan kampanye di petunjukkan pada layar 360 derajat, menciptakan pengalaman visual yang spektakuler. Pertunjukan cahaya yang menawan menyambut tamu saat tiba, dan para tamu juga disuguhkan Golden Martinis dari Seventy One dan set DJ spesial dari Mark Ronson serta Honey Dijon.

Foto: Courtesy of Hugo Boss

Tidak hanya menggebrak dunia fashion, kampanye juga menggarap industri hiburan dengan hadirnya di layar lebar dan platform streaming dunia seperti Amazon Prime, Netflix, HBO Max, Paramount Plus, dan Sky TV. Selain itu, gambar David Beckham dalam koleksi ini akan menghiasi billboard raksasa, toko Boss, dan department store di berbagai belahan dunia, serta merambah media sosial dengan hampir seratus talenta ternama yang menampilkan gaya mereka. Boss juga menghadirkan vending machine eksklusif di Eropa dan Amerika Serikat untuk menjual produk secara interaktif, serta lebih dari seratus pop-up store di lokasi retail premium global agar koleksi ini dapat lebih mudah dijangkau.

Kampanye dengan David Beckham ini terbukti sukses meluncurkan koleksi Boss One Bodywear, yang resmi tersedia mulai 1 Februari 2025 di Boss.com, pop-up store khusus, toko Boss global.

BACA JUGA:

Al Aghazali, Alyssa Daguisé, dan David Beckham di Boss Show

Pengalaman Menginap di Boss House Bali

(Penulisan Teks: Hejira Rachmanto, Foto: Courtesy of Hugo Boss).