Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kunci Keberhasilan Tampilan Gigi Hadid

Sebuah sentuhan yang menyegarkan pada sepatu yang dipakai setiap It girl.

Kunci Keberhasilan Tampilan Gigi Hadid
Courtesy of Bazaar US

Saat ini, Anda benar-benar tidak bisa berjalan lima blok di kota New York tanpa melihat seorang perempuan, mungkin mengenakan kuncir kupu-kupu atau celana jeans yang kebesaran, mengenakan sepasang Adidas Samba. Sneakers sepak bola terkenal ini, awalnya diperkenalkan dalam warna hitam dan putih, kini hadir dalam berbagai kombinasi warna menarik seperti taupe dan jade, serta indigo dan ocean blue.

BACA JUGA: Cara Membersihkan Sepatu Berdasarkan Bahan

Samba juga merupakan salah satu cara termudah untuk memberikan sentuhan akhir yang penuh gaya dan simpel pada penampilan yang biasanya terlihat di penghuni Dimes Square. Jadi, tidak heran Gigi Hadid akan memberikan sentuhan baru pada tren tersebut.

Adidas x Wales Bonner Suede Sneakers

Courtesy of Bazaar US
 

Pada hari Senin, sang supermodel yang tidak pernah menghindar dari warna dan tekstur yang menyenangkan ini melintasi jalanan berbatu di kota New York bersama pacarnya, Bradley Cooper, dengan pakaian unik yang mencerminkan musim semi. Di antara pakaiannya yang terlihat lebih mencolok adalah jaket kulit cokelat marun dari Holzweiler, sweater/T-shirt rajutan kabel berwarna krem, dan celana tapestry Nigel Xavier yang dihiasi dengan fringe dan menampilkan tulisan putih yang dijahit pada berbagai warna biru yang berputar. Ia juga menambahkan beberapa potongan pakaian yang lebih quiet, seperti tas Miu Miu Arcadie favoritnya dan sepasang kacamata hitam tortoiseshell berbentuk persegi yang.

Dengan begitu banyak hal yang terjadi, Gigi memberi dasar pada penampilannya dengan iterasi warna rusty red dari sepatu urban ikonis khususnya, sepasang Samba dari kolaborasi terkenal Adidas dengan Wales Bonner. Desainer Inggris, Grace Wales Bonner, memperbarui siluet Samba yang khas dengan panel dari suede lembut, jahitan kontras yang tajam, dan pengenalan kembali "lidah" lipat retro.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kolaborasi Adidas x Wales Bonner telah melahirkan gelombang iterasi Samba baru. Selain gaya rusty red yang keren milik Gigi, ada versi yang dilapisi dengan stud emas atau dilapisi dengan motif cheetah.

Editor culture Bazaar, Bianca Betancourt, sebelumnya memuji sepasang sepatu perak metalik miliknya musim panas lalu, memuji kemampuan sepatu tersebut untuk mempromosikan kreativitas berbusana: "Saya segera menyadari bahwa Wales Bonner Samba tidak dimaksudkan untuk dipadukan dengan outfit yang 'sempurna' sebanyak mereka dimaksudkan untuk menjadi perpanjangan dari pemakainya. ... Jika ada yang, memadankan Samba saya dengan apa pun yang saya suka dan mengenakannya, adalah pernyataan tersendiri. Mereka mendorong saya untuk merangkul ketidaksempurnaan ketika berpakaian setiap hari."

BACA JUGA:

Pilihan Brand Sepatu untuk Pria yang Memiliki Kaki Lebar

7 Inspirasi Outfit Stylish dengan Sepatu Dr. Martens

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)