Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Felix Tjahyadi: Sosok di Balik Jendela Display Hermès

Seorang direktur kreatif dan desainer komunikasi visual Tanah Air yang prestasinya telah diakui secara global.

Felix Tjahyadi: Sosok di Balik Jendela Display Hermès

Felix Tjahyadi, seorang direktur kreatif dan desainer komunikasi visual, telah mengukir pencapaian gemilang yang mendapat pengakuan global dari Hermès. Keterampilan dan dedikasinya dalam dunia desain tidak hanya mencakup pembuatan karya-karya yang menginspirasi, tetapi juga membawa brand tersebut di hadapan dunia dengan keunggulan kreatifnya.

Terlahir dan dibesarkan dalam lingkungan yang memberi dorongan pada seni dan kreativitas, Felix telah menemukan panggilan sejatinya sejak usia muda. Karya-karyanya tidak hanya memancarkan inspirasi dari pengalaman pribadinya, tetapi juga menyelipkan elemen-elemen cerita yang kuat dan pendekatan desain yang inovatif.

Sejak sepuluh tahun lalu, Felix telah secara konsisten berkontribusi melalui karya-karya cemerlangnya dalam berbagai display untuk Hermès.

Courtesy of Felix Tjahyadi

Courtesy of Felix Tjahyadi

Baginya, jendela toko bukanlah sekadar ruang untuk memamerkan produk, melainkan cerminan dari identitas sebuah brand yang berbicara langsung kepada pelanggan.

Courtesy of Felix Tjahyadi

Dengan kepiawaian yang mengagumkan, setiap jendela yang diciptakannya tidak hanya menjadi sumber inspirasi, tetapi juga merupakan wahana yang menggugah imajinasi, membawa para pengunjung butik dalam perjalanan visual yang memukau, dan pada akhirnya, merasakan pesona tak terlupakan dari Hermès.

Selain Hermès, Ia telah bekerjasama dengan brand-brand ternama, seperti TACO, dan Google G4ID 2023.

Setiap proyek bagi Felix adalah sebuah petualangan baru yang menawarkan kesempatan untuk belajar dan berkembang. Ia tidak hanya terbatas pada satu bidang, tetapi berusaha untuk mengintegrasikan elemen-elemen dari berbagai disiplin dan bidang, menciptakan karya-karya yang unik dan bermakna.

Karya-karya Felix telah dipresentasikan di kancah global, termasuk dalam presentasi-presentasi pertamanya di Tokyo dan Paris, di mana ia berbagi visi kreatifnya dengan tim Hermès dan tersorot secara resmi pada situs sang luxury French house. 

Dengan pengalaman dan dedikasinya dalam dunia kreatif, Felix Tjahyadi merupakan kekuatan yang menggabungkan kewirausahaan dengan desain, menggunakan cerita sebagai alat untuk terhubung dengan audiens dan menciptakan dampak yang bermakna pada masyarakat. Melalui berbagai medium, mulai dari branding hingga desain display jendela butik, ia terus menunjukkan komitmennya untuk menciptakan konsep-konsep yang menarik dan relevan.

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Felix Tjahyadi)