Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Klamby Menggelar Chamatarra: Ied Series Show 2023 untuk Menyambut Datangnya Hari Raya

Resort Collection ini ditujukan bagi wanita, laki-laki, dan anak-anak.

Klamby Menggelar Chamatarra: Ied Series Show 2023 untuk Menyambut Datangnya Hari Raya

Klamby membuat kejutan baru di Februari tahun ini dengan menghadirkan sembilan koleksi untuk menyambut Hari Raya yang dirangkum dalam satu tema Chamatarra. Acara ini merupakan bentuk kerja sama antara Klamby dan Harper’s Bazaar Indonesia.

 

Chamatarra menampilkan 56 look yang dibawakan oleh deretan model di The St. Regis Jakarta. Menariknya, baju dari koleksi ini ditujukan untuk para wanita, laki-laki, hingga anak-anak sehingga Anda dengan mudah dapat merencanakan baju Lebaran baik untuk pasangan maupun keluarga.

Klamby Chamatarra
Jaz Hayat membuka show Klamby
 

Chamatarra dibuka dengan persembahan musik dari Jaz Hayat, musisi kelahiran Brunei Darussalam yang membuka fashion show dan menaikkan tempo penonton dalam Aston Ballroom.

Klamby Chamatarra
Tampilan busana bervolume yang mengandalkan layering
 

Koleksi ini menampilkan berbagai pakaian dengan siluet santun yang mengandalkan dengan campuran warna lembut hingga vibran. Klamby mempersembahkan gaya layering, baju berbahan flowy, dan material tipis bertumpuk yang memberikan volume pakaian. 

Klamby Chamatarra
Tabrak motif pada atasan dan kemeja dropped shoulder

Pada beberapa tampilan Anda dapat melihat kombinasi atasan dengan sambungan hem bawah yang bergelombang, dipadukan dengan celana putih yang memiliki flare di bagian bawahnya, atau rok berbahan lipit. Ada juga gaya pakaian rok tutu panjang yang bervolume dengan atasan berlengan lonceng di bagian pergelangan. Klamby turut mengandalkan kemeja dropped shoulder, perpaduan tabrak motif, dan atasan dengan aksen ruffle melintang di bagian badan dan lengan. 

Klamby Chamatarra
Tema keluarga dan pasangan dihadirkan di atas panggung Chamatarra
 

Chamatarra Resort Collection 2023 menyadur inspirasi dari ragam tenun dan sumber daya alam Pulau Sumatra. Kain tenun yang menjadi referensi dalam koleksi ini adalah tenun Siak dan tenun Batanghari yang mempunyai keunikan motif dan teknik pembuatan. Sementara kekayaan alam Pulau Sumatra ditampilkan dalam ilustrasi motif flora dan fauna yang mayoritas berasal dari pulau tersebut.

Klamby Chamatarra
Finale Chamatarra
 

Sebagai penutup Chamatarra, Aurel Hermansyah dan Marsha Timothy berjalan di panggung pergelaran bersama buah hatinya. Inilah wujud dari #KeluargaBesarKlamby.

Chamatarra didukung oleh Garmin, Philips Home Living, dan Camani Home

 

Foto: Insan Obi