Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Coolidge Menanggapi Rumor Tentang Film Legally Blonde 3

Bersiaplah untuk menyimak dan menyaksikan kembali.

Jennifer Coolidge Menanggapi Rumor Tentang Film Legally Blonde 3
COURTESY OF BAZAAR US

Jennifer Coolidge telah siap untuk kembali ke dunia Legally Blonde.

Reese Witherspoon, sebagai pemeran utama wanita Elle Woods, dalam franchise film ikonis di awal tahun 2000-an ini, mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa seri ketiga dari Legally Blonde tidak akan bisa dibuat tanpa Jennifer, yang memerankan karakter Paulette Bonafonte.

"Tidak akan ada Legally Blonde 3, tanpa Jennifer Coolidge," kata Reese kepada media tersebut.

BACA JUGA: Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Legally Blonde 3

Dalam sebuah wawancara dengan Extra, Jennifer menanggapi pernyataan Reese, dan meyakinkan para penggemar, bahwa ia siap untuk mengulangi perannya.

"Tentu saja, saya akan bergabung. Saya telah mendengarkan hal tersebut sejak lama," kata Jennifer. "Mungkin itu benar-benar terjadi pada saat ini. Saya akan senang memerankannya. Saya akan sangat senang jika bisa bermain dalam Legally Blonde 3."

Saat berbicara dengan ET, Reese memuji bakat komedi Jennifer dan fandom yang muncul kembali.

"Saya sangat kagum pada Jennifer Coolidge," kata sang aktris. "Ia layak mendapatkan apresiasi". Dan ia adalah salah satu orang yang secara alamiah berbakat, lucu, dan semua orang menyukainya. Karena ia berdiri di atas panggung dan semua orang berkata, 'Saya menyukai Anda'. Ia telah menghasilkan berbagai kreasi terbaiknya dalam bisnis kami, sehingga sangat menyenangkan melihatnya di momen yang luar biasa ini."

LEGALLY BLONDE CASTS
COURTESY OF BAZAAR US

Legally Blonde 3 pertama kali dikonfirmasi akan dibuat di tahun 2018, namun film ini beberapa kali tertunda selama pandemi COVID-19. Di sisi lain, Mindy Kaling dan Dan Goor akan menulis naskah film ini.

BACA JUGA:

Reese Witherspoon Buka Suara Tentang Film Legally Blonde 3

40 Meme Reaksi Lucu Tanggapi Pandemi Ala Reese Witherspoon

(Penulis: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)