Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Vanessa Hudgens Bertunangan dengan Cole Tucker

Aktris itu akan segera berjalan menuju ke pelaminan dengan pacarnya selama tiga tahun.

Vanessa Hudgens Bertunangan dengan Cole Tucker
Vanessa Hudgens dan Cole Tucker

Bintang High School Musical telah bertunangan dengan pacar sekaligus bintang Major League Baseball (MLB), pemain posisi shortstop di tim Pittsburgh Pirates, Cole Tucker, para sumber media berbasis Amerika Serikat melaporkan. Meskipun masih belum diketahui bagaimana tepatnya pertunangan itu diresmikan, sumber tersebut berspekulasi bahwa lamaran itu terjadi selama perjalanan romantis pasangan itu ke Paris pada November tahun lalu.

BACA JUGA: 10 Ide Cincin Pertunangan Berwarna Pink yang Paling Indah

Vanessa, yang telah berkencan dengan pemain bisbol itu sejak tahun 2020, baru-baru ini berbagi unggahan penuh kasih dengannya di Instagram yang menampilkan foto mereka berdua saling lihat-lihatan dengan penuh kasih sayang saat keluar dan tengah berdansa. "Aku akan menghentikan dunia dan melebur bersamamu," tulisnya.

Aktris itu dilaporkan pertama kali bertemu atlet tersebut di sesi meditasi secara daring di Zoom. 'Sangat random, ya,' ia ucapkan di sebuah acara talkshow, April 2021 silam. 'Dia sempurna untukku,' dia kemudian menambahkan.

Vanessa juga menjelaskan bahwa ia melakukan langkah pertama. "Jika saya menginginkan sesuatu atau seseorang, saya akan mengejar mereka," katanya kepada pembawa acara Drew Barrymore selama penampilan Mei 2021 di Drew Barrymore Show. "Saya akan masuk ke kotak pesannya dan berkata, 'Hei, senang bertemu denganmu.' Jadi saya pikir tidak ada salahnya mengambil langkah pertama."

Vanessa sebelumnya menjalin hubungan dengan bintang Elvis Austin Butler selama hampir satu dekade. Keduanya akhirnya berpisah pada Januari 2020, dilaporkan karena masalah jadwal kerja mereka yang sibuk dan keadaan hidup jarak jauh. "Mereka benar-benar mencintai satu sama lain dan telah melalui beberapa momen hidup terberat bersama,” ucap seorang sumber. "Jadwal kerja yang sibuk dan perjalanan pasti membebani hubungan. Mereka adalah pasangan yang luar biasa dan sangat menyedihkan bahwa itu tidak berhasil."

"Mereka melakukan pekerjaan di dua benua berbeda, dan ini masalah jarak,” kata sumber lain kepada E! News. "Tidak ada bad blood sama sekali, dan mereka sangat menghormati satu sama lain."

BACA JUGA:
Lihat Transformasi Austin Butler untuk Perannya Sebagai Elvis Presley di Film Dokumenter Elvis
Ini Dia Cincin Pertunangan Para Tokoh Ternama Dunia

Penulis: Sabrina Park; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US