Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chrissy Teigen Membagikan Berbagai Foto Candid Saat Menyusui Bayinya

"Kehidupan akhir-akhir ini."

Chrissy Teigen Membagikan Berbagai Foto Candid Saat Menyusui Bayinya
COURTESY OF BAZAAR US

Chrissy Teigen bukanlah orang yang suka menyimpan rahasia, kini setelah ia menyambut seorang bayi perempuan, ia semakin terbuka tentang suka duka menjadi seorang ibu.

Sang model membagikan dua foto Instagram pagi ini yang menampilkan berbagai foto dan klip dari kehidupannya akhir-akhir ini bersama sang suami, John Legend, dan ketiga anak mereka: Luna Simone Stephens, 6, Miles Theodore Stephens, 4, dan Esti Maxine Stephens.

BACA JUGA: Chrissy Teigen Bagikan Kenyataan Lucu Tentang Mengasuh Anak

Esti lahir pada 13 Januari lalu. Baik Chrissy maupun John, mereka mengunggah foto emosional di Instagram, termasuk foto Luna dan Miles. Dan juga menggendong bayi perempuan mereka. Setelah melahirkan, Chrissy membagikan foto pasca operasi caesar di Instagram.

Dalam tayangan hari ini, Chrissy membagikan foto di balik layar yang lucu dan tanpa filter saat ia memompa ASI untuk si kecil. Dalam satu foto, ia memiliki dua pompa yang terpasang di payudaranya saat melakukan FaceTime dengan John, yang sedang berbaring di tempat tidur kamar hotel dengan jubah baru.

"Kehidupan akhir-akhir ini," tulisnya di kedua caption foto tersebut.

VIDEO CALL WITH JOHN
COURTESY OF BAZAAR US

CHRISSY AND JOHN'S HOUSE
COURTESY OF BAZAAR US

CHRISSY' S ARCHIVED
COURTESY OF BAZAAR US

Foto lainnya menunjukkan Chrissy sedang duduk di sofa rumahnya, tanpa riasan, berkeringat, sedang memompa ASI, dan bergaya peace serta senyuman lelah pada kamera.

Foto-foto lainnya menampilkan Miles dan Luna yang sedang bermain di kamar mereka, Chrissy menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, mengobrol dengan sang suami, dan membuat makanan favorit seperti lasagna, chicken nugget, dan kentang goreng untuk keluarga.

CHRISSY PUMPING MILK
COURTESY OF BAZAAR US

CHRISSY AND HER KIDS
COURTESY OF BAZAAR US

FRIES AND NUGGETS
COURTESY OF BAZAAR US

Penulis buku Cravings ini juga mengunggah berbagai video di akun Instagramnya, seperti saat ia menyusui bayinya yang baru lahir di sofa. Sementara putranya, Miles, memanjat di belakangnya.

CHRISSY AND MILES
COURTESY OF BAZAAR US

CHRISSY AND ESTI
COURTESY OF BAZAAR US

BACA JUGA:
John Legend dan Chrissy Teigen Bocorkan Cara Mendidik Anak
Chrissy Teigen Tak Tahu Hamil Saat Angkat Implan Payudara

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)