Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Februari, Bulan Paling Romantis Buat Angga Yunanda & Shenina Cinnamon

Pertama kalinya pasangan muda ini membagikan rahasia besar kepada Bazaar lewat Brunch with Dave Hendrik!

Februari, Bulan Paling Romantis Buat Angga Yunanda & Shenina Cinnamon
Photo by Zaky exclusive for Harper's Bazaar Indonesia

Segala pertanyaan mengenai pasangan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon terjawab sudah! Akhirnya Bazaar berhasil menemui mereka saat sedang melakukan syuting Brunch with Dave Hendrik di St. Regis Jakarta. Keduanya begitu antusias begitu menu afternoon tea dihidangkan di atas meja, terutama saat oyster yang cantik tersaji. "Kita itu pasangan mukbang lho! And we love seafood!!," ujar Shenina.

Nah bicara tentang jalinan kasih, di saat banyak pasangan selebriti memilih untuk tidak go public, apa sih alasan Angga dan Shenina terbuka dengan hubungan ini? Angga cepat menjawab "Hmm.. mengalir saja...", katanya. Dan pernyataan itu diamini oleh Shenina, "Karena kita itu kemana-mana selalu berdua, daripada memunculkan pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya mudah dijawab tapi malas dijelaskan panjang lebar kali tinggi, lebih baik diberitahukan saja apa yang sedang dijalani. "Tapi kami juga yang tidak terlalu open, kalau ada foto yang bagus posting, makan-makan lucu posting, lagi mukbang kita record lalu posting. Seru-seruan saja," tambah Shenina.

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon
Photo by Zaky exclusive for Harper's Bazaar Indonesia

Cerita awal kedekatan mereka terjadi karena Shenina pada dasarnya banyak berteman dengan laki-laki termasuk Angga di dalamnya, "Saya tuh bro banget lah sama teman-teman pria ini, tapi kalau sama Angga tuh beda ya rasanya. Saya maunya sama dia terus, kalau sama yang lain (pria) enggak. Angga juga selalu menertawakan semua candaan saya, padahal orang lain belum tentu ketawa," kata Shenina sambil terbahak-bahak. Sedangkan bagi Angga, Shenina itu sosok yang paling perhatian yang pernah ia kenal, "Dia tuh, orang paling care di seluruh dunia. Kalau sudah sayang, Shenina bisa peduli banget."

Suasana di ruangan rasanya benar-benar memanas dengan interaksi keduanya yang begitu menggemaskan sekaligus romantis, sesekali terucap kata "sayang" yang keluar dari mereka. Seolah sejalan dengan suasana bulan Februari yang bisanya penuh dengan cinta! Tapi nyatanya bulan Februari memang sangat berari buat Angga dan Shenina, banyak peristiwa spesial yang terjadi di bulan tersebut, "Ulang tahun saya itu 1 Februari, dan... duh, ini pertama kalinya kita ngomong di media lho!!! Tanggal kita jadian itu juga bulan Februari! Banyak orang nebak-nebak dari dulu tapi kita enggak pernah officially announce," ujar Angga antusias. "Iyaaa... pertama kalinya nihh... tepatnya tanggal 10 Februari, hahaha...", Shenina melanjutkan.

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon
Photo by Zaky exclusive for Harper's Bazaar Indonesia

Sayangnya bulan Februari tahun lalu, menjadi bulan yang cukup sedih bagi Angga, karena mereka tidak bisa merayakan ulang tahun Shenina tanggal 1 dan ada premier film Shenina juga di waktu berdekatan, alasannya karena Angga dinyatakan positif COVID-19. "Tapi habis saya sembuh, kita langsung membalaskan momen yang terlewat itu dengan bepergian setiap hari, ke tempat yang belum pernah dicoba," ceritanya. "Iya! Dan kita benar-benar niat pakaiannya dengan pakai dress dan rapi," lanjut Shenina. "Dan kita romantic dinner pas Valentine di restoran dengan akuarium besar," tambah Angga.

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon
Photo by Zaky exclusive for Harper's Bazaar Indonesia

Boleh dikatakan perjalanan Angga dan Shenina diwarnai dengan banyak hal baru, apalagi Shenina yang lebih eksploratif merupakan seorang adrenaline junkie. Tak heran jika Shenina dengan mantap membocorkan kepada Dave jika banyak pengalaman pertama yang dilakukan Angga selama bersamanya. "Pokoknya Angga kuajak lompat ke sini, naik sesuatu yang belum pernah ia lakukan," ujar Shenina. Sehati. Kompak. Sejiwa, mungkin kata yang bisa digambarkan buat pasangan muda ini. Apalagi ketika di sesi terakhir Brunch with Dave Hendrik, diadakan permainan soulmate yang ternyata hampir seluruh jawaban dinyatakan sama benar. Bagaimana serunya obrolan mereka? Simak tayangannya di YouTube Harper's Bazaar Indonesia, segera.

Portfolio ini:

Foto eksklusif untuk Harper's Bazaar Indonesia

Fotografer: Udaeki

Fashion stylist: Hagai Pakan

Makeup: Ryan Ogilvy

Ast. Makeup: Jimmy Panai

Hair: Cosmelynn

Busana Shenina Cinnamon: Sapto Djojokartiko

Busana Angga Yunanda: Rusli Hadiwinata