Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk dan Bradley Cooper Tunjukkan Momen Langka Sedang Bersama di Dalam Mobil

Mantan pasangan itu tertangkap kamera saat sedang berkendara bersama di New York City.

Irina Shayk dan Bradley Cooper Tunjukkan Momen Langka Sedang Bersama di Dalam Mobil

Bradley Cooper dan Irina Shayk tidak sedang berada dalam perjalanan carpool yang platonis.
 
Dikabarkan oleh sebuah media online hiburan ternama, pada pagi ini, Irina Shayk terlihat sedang berjalan sendirian di sekitar tempat tinggalnya di New York City. Bradley Cooper pun terlihat menjemputnya dengan mobil Mercedez-Benz miliknya. Dalam gambar tersebut, Irina mengenakan masker, sedangkan Bradley terlihat nyaman dengan jaket shearling-lined miliknya. Dalam gambar lain yang dipublikasikan, Irina nampak mengenakan hoodie biru cerah dan dipadukan dengan skinny jeans hitam, sepatu bot platform combat, dan jaket kulit yang oversized.
 
Walaupun Irina dan Bradley mengakhiri hubungan romantis mereka pada tahun 2019 silam, keduanya tetap berdedikasi untuk mengasuh sang anak bersama, yaitu Lea de Seine Shayk Cooper yang telah menginjak usia tiga tahun. Sorang sumber memberi tahu Entertainment Tonight bahwa keduanya tetap “sangat bersahabat dan ramah” bahkan setelah perpisahan mereka yang dipublikasikan secara luas. 
 
“Rutinitas dan jadwal pengasuhan bersama mereka berjalan lancar dan mereka pun menghormati satu sama lain,” kata seorang sumber kepada ET. Prioritas utama Bradley adalah Lea, dan Irina juga merupakan seorang ibu yang giat. Keduanya ingin yang terbaik untuk Lea, jadi memang mudah bagi mereka untuk menjadi tim dalam hal tersebut.”
 
Tahun lalu, sebuah sumber untuk E! News mengatakan bahwa terlepas dari status romantis mereka, Irina dan Bradley terus fokus dalam menjaga kesehatan hubungan mereka demi sang anak. 
 
“Mereka bekerja sama dalam menjadi single parent dan dalam mengasuh anaknya secara bersama. Keduanya sangat sering bekerja dan bepergian sehingga memang ada penentuan jadwal untuk hal pengasuhan. Mereka memiliki sistem yang baik untuk Lea dan secara bergantian mengasuhnya,” jelas sebuah sumber pada media tersebut. “Mereka juga berkumpul sebagai keluarga dan melakukan berbagai hal ketika memungkinkan. Irina dan Bradley sering berkomunikasi dan tetap berteman baik.” 
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)