Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Anjing Lady Gaga Dicuri, dan Pengajak Jalan-Jalan Anjingnya Ditembak

Sebuah media online ternama di California mengatakan bahwa ia (dog walker Lady Gaga) akan segera pulih, sedangkan Lady Gaga menawarkan $500.000 kepada pihak yang dapat menemukan dan mengembalikan kedua anjingnya. 

Dua Anjing Lady Gaga Dicuri, dan Pengajak Jalan-Jalan Anjingnya Ditembak

Dog walker atau pembawa jalan anjing Lady Gaga, yang namanya belum diberitahukan oleh pihak berwenang, dikabarkan terkena empat tembakan di bagian dada ketika membawa jalan ketiga anjing milik Lady Gaga di West Hollywood pada malam kemarin. Ketiga anjing tersebut adalah Miss Asia, Koji, dan Gustav. Berdasarkan laporan dari media online ternama di California, pria yang bertugas sebagai dog walker tersebut telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Menurut laporan sebuah stasiun televisi, ia sedang menjalani masa pemulihan secara baik. 
 
Berdasarkan sebuah tabloid online yang berbasis di London, dua pria telah menargetkan dan menembak sang dog walker. Setelah itu, keduanya pun menculik Kaji dan Gustav. Miss Asia mampu melarikan diri dari dua penjahat tersebut dan telah diselamatkan oleh responden pertama. 
 


 
New York Post pun membagikan foto ketika pengawal Lady Gaga datang ke kantor polisi untuk mengambil anjing yang telah diselamatkan. 
 
Saat ini, Lady Gaga sedang berada di Roma, Italia untuk proses syuting drama bergenre pembunuhan yang akan datang, Gucci. Walaupun tidak berada di Amerika Serikat, sumber yang dekat dengannya mengatakan bahwa ia sangat marah mendengar berita meresahkan tersebut. Ia pun menawarkan $500.000 untuk siapapun yang dapat mengembalikan Koji dan Gustav dengan selamat. 
 
Perwakilan dari penyanyi yang satu ini mengatakan bahwa siapa pun yang memiliki informasi terkait dengan keberadaan Koji dan Gustav dapat mengirim e-mail ke [email protected] 
 
(Penulis: Starr Bowenbank; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)