Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Iwan Tirta Home Merilis Koleksi Furnitur Teranyar Bersama Desainer Interior Hidajat Endramukti

Diberi tajuk Lung Kembang Mlathi, koleksi furnitur ini menawarkan nuansa Indonesia dan keindahan batik pada kediaman.

Iwan Tirta Home Merilis Koleksi Furnitur Teranyar Bersama Desainer Interior Hidajat Endramukti

Seperti yang Anda ketahui, Iwan Tirta adalah seorang maestro batik Indonesia yang meninggalkan sebuah luxury batik house bertajuk Iwan Tirta Private Collection yang sampai saat ini masih mempertahankan nilai-nilai batik yang sangat terjaga dengan baik. Batik yang kini tidak memiliki keterbatasan untuk diolah menjadi beragam imbuhan sebagai penambah karakter dan identitas baik di tampilan hingga pada suasana, diterjemahkan oleh Iwan Tirta Private Collection dengan menciptakan lini living yang dinamakan Iwan Tirta Home.

Di Iwan Tirta Home, Anda akan melihat koleksi-koleksi untuk menghiasi tempat tinggal yang menerapkan infusi batik warisan maestro Iwan Tirta. Kali ini, Iwan Tirta Home kembali berkolaborasi dengan desainer interior Hidajat Endramukti. Setelah sebelumnya melahirkan koleksi kolaborasi bernama "Regalia", untuk kolaborasi teranyar antara Iwan Tirta Home dan Hidajat Endramukti mengusung tema "Lung Kembang Mlathi".

Seiring dengan DNA Iwan Tirta Home yang berfokus dalam menyadur motif batik ke dalam medium kayu dan dekorasi ruangan, motif Lung Kembang Mlathi diinfusikan ke dalam furnitur di koleksi ini dalam rupa ukiran-ukiran yang tersebar di setiap furnitur yang menjadi bagian dari koleksi ini. Beberapa furnitur di koleksi ini adalah meja console, coffee table, side table, meja makan, lounge chair, dan banyak lagi.

Setiap furnitur tersebut dipastikan tak hanya dibuat dari bahan kayu berkualitas tinggi tetapi juga memiliki buah ide dari desainer interior Hidajat Endramukti yang dikenal akan karya-karyanya yang apik. Menjadi nilai tambah betapa koleksi "Lung Kembang Mlathi" sangat pantas untuk dijadikan tambahan koleksi di kediaman Anda sekaligus menjadi media untuk elevasi atmosfir ruangan di kediaman Anda menjadi lebih hangat dan kaya akan sejarah.

Lihat seluruh koleksi lengkapnya di sini.

(FOTO: Courtesy of Iwan Tirta Home)