Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak 5 Drama Korea yang Perlu Diantisipasi di Bulan Maret Ini

Isi waktu luang dengan sederet judul drama Korea yang hadir dengan alur cerita dan jajaran pemain yang sangat menarik ini!

Simak 5 Drama Korea yang Perlu Diantisipasi di Bulan Maret Ini

Setelah diramaikan oleh sederet judul drama Korea yang begitu menegangkan dan dengan jalan cerita yang terlihat sangat menjanjikan di bulan Februari silam, tampaknya bagi Anda penggemar setia drama Korea masih dapat berbahagia di sepanjang bulan Maret ini pasalnya kita masih akan ditemani dengan sederet judul drama yang terlihat memiliki alur cerita yang menarik. 

Ada yang menjadi proyek kembalinya sang aktor setelah terakhir membintangi drama yang sangat fenomenal di tahun 2019 silam, kemudian ada seorang aktor muda yang dipastikan akan menyapa Anda di dua judul drama yang berbeda, mari simak daftarnya di bawah ini:

1. Mouse

Jadwal tayang: 3 Maret 2021 di Viu

Menjadi proyek comeback daru aktor multitalenta Lee Seung Gi setelah terakhir membintangi drama Vagabond bersama Bae Suzy di tahun 2019, Seung Gi kembali menyapa Anda di layar kaca lewat drama yang berkisah tentang perwira polisi junior bernama Jung Ba Reum (Seung Gi) yang memiliki kepribadian jujur dan adil. Dalam perjalanannya meniti karier sebagai seorang polisi, ia bertemu dengan seorang pembunuh psikopat, yang berhasil menyebarkan teror yang juga mengubah total hidup Ba Reum selamanya. 

2. Love Alarm Season 2


Jadwal tayang: 12 Maret 2021 di Netflix

Setelah melewati berbagai ketidakpastian dari tanggal rilis musim kedua dan semenjak menyaksikan adegan terakhir yang berhasil mengundang tanda tanya besar dari serial Love Alarm yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram, akhirnya kita setidaknya dapat bernapas lega, karena tanggal perilisan dari kisah lanjutan ketiga persona ini telah resmi diumumkan. Akan tayang pada 12 Maret 2021, mari kita simak bagaimana kelanjutan hubungan antara Kim Jo Jo, Lee Hye Young, dan Hwang Sun O.

3. Joseon Exorcist


Jadwal tayang: 22 Maret 2021 

Jika Anda sangat menikmati drama bertema aksi berlatar era kerajaan lengkap dengan seperti drama Kingdom yang sempat menggemparkan dunia perdramaan Korea, maka Joseon Exorcist tampaknya akan menjadi favorit baru Anda! Jika serial Kingdom berpusat pada perjalanan Putra Mahkota Lee Chang yang melawan para zombi, maka di Joseon Exorcist kita dapat menyaksikan bagaimana perjuangan Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Pangeran Chungnyeong melawan roh jahat yang tiba-tiba menyerang penduduk kota. Untuk melindungi rakyat Joseon, Pangeran Chungnyeong pun harus terjun ke medan perang melawan roh jahat. 

4. Navillera


Jadwal tayang: 22 Maret 2021 di Netflix

Anda menjadi penggemar setia dari aktor Song Kang setelah melihat aksinya di drama Love Alarm dan Sweet Home? Jika iya, maka Anda patut berbahagia pasalnya di bulan Maret ini kita dapat melihat Song Kang beraksi di dua judul drama. Setelah menyapa Anda lewat karakter Hwang Sun O di drama Love Alarm dengan kepribadian yang misterius, kali ini kita dapat melihat transformasi Song Kang yang berperan sebagai seorang penari balet bernama Lee Chae Rok. Diadaptasi dari webcomic karya Hun berjudul Nabillera, nantikan sisi lembut dari seorang Song Kang yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya.  

5. Oh! Master


Jadwal tayang: 24 Maret 2021 

Mempertemukan aktor Lee Min Ki (yang dikenal lewat drama Because This is My First Life dan The Beauty Inside) dan salah satu member grup After School, Nana, Oh! Master atau Oh My Ladylord mengangkat kisah tentang bagaimana seorang penulis skenario drama thriller terbaik di Korea Selatan bernama Han Bi Soo (Min Ki) menemukan dirinya harus tinggal satu atap dengan aktris populer Oh Joo In (Nana) yang dikenal artis yang khusus membintangi drama bergenre komedi romantis. Dengan kepribadian yang sangat bertolak belakang, apa yang akan terjadi dengan keduanya?

Baca juga:

Fakta Drama Korea The Sea of Silence yang Dibintangi oleh Gong Yoo, serta Diproduseri oleh Aktor Tampan Jung Woo Sung

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of AsianWiki, Instagram @netflixkr)