Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle dan Putri Eugenie Diketahui Tetap Berhubungan Terkait Kehamilan Mereka

Seorang sumber memberi tahu People bahwa kedua bangsawan itu tetap "dekat" selama masa kehamilan mereka.

Meghan Markle dan Putri Eugenie Diketahui Tetap Berhubungan Terkait Kehamilan Mereka

Meskipun Duchess Meghan dan Pangeran Harry telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan kembali ke peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan, namun Meghan diketahui tetap berhubungan dengan anggota keluarga kerajaan lain yang mereka cintai dari jauh.

Menurut People, duchess dan Putri Eugenie tetap berhubungan dalam beberapa bulan terakhir ini, karena kedua bangsawan itu sedang mengandung di waktu yang bersamaan. Sementara Meghan mengumumkan kabar tentang dirinya dan Harry yang sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka di Hari Valentine, Eugenie baru-baru ini menyambut anak pertamanya, seorang bayi laki-laki bernama August Philip Hawke Brooksbank, bersama suaminya, Jack Brooksbank.

"Mereka pasti sudah tahu tentang tanggal persalinan satu sama lain," kata seorang sumber kepada media tersebut, menutup rumor bahwa pengumuman kehamilan Meghan dan Harry mengejutkan. "Masa-masa seperti ini cenderung menyatukan keluarga. Yang menyenangkan adalah Eugenie melahirkan putra pertamanya ketika Harry dan Meghan juga sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka. Mereka sangat dekat, walaupun mereka semua memutuskan untuk berada di jalur mereka sendiri-sendiri."

Sumber tambahan mengatakan kepada People bahwa penggemar kerajaan tidak boleh terlalu berspekulasi buruk tentang tidak adanya pernyataan yang dibagikan oleh Pangeran William dan Duchess Kate tentang berita bayi Sussex.

"Pihak keluarga kerjaan memutuskan untuk membagikan pesan secara luas," kata seorang sumber, menjelaskan bahwa pernyataan yang dikeluarkan dari Istana Buckingham dimaksudkan untuk mewakili keluarga secara luas.

"Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga 'senang' dan berharap mereka baik-baik saja," mengutip dari pernyataan resmi istana setelah mengungkapkan kehamilan Sussex. 

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)