Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wawancara Oprah Bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan disiarkan beberapa jam setelah pidato Ratu Elizabeth II Maret Nanti

Meghan dan Harry akan duduk untuk sebuah sesi percakapan yang “intim” dan “luas”.

Wawancara Oprah Bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan disiarkan beberapa jam setelah pidato Ratu Elizabeth II Maret Nanti

Wawancara Duke dan Duchess of Sussex yang akan datang dengan pembawa acara kawakan, Oprah Winfrey, akan disiarkan hanya beberapa jam setelah pesan Persemakmuran Ratu Elizabeth II ditayangkan. Mengesampingkan waktu yang canggung, jelas dalam rentang satu tahun ini telah membawa perbedaan yang besar, masih ingat bagaimana di waktu ini tepatnya di tahun 2020 menandai penampilan publik kerajaan terakhir untuk pasangan Sussex sebelum mereka berangkat ke Amerika.

Pangeran Harry dan Meghan akan duduk bersama Oprah untuk sebuah sesi wawancara "intim" dan "luas" tentang bagaimana perjalanan mereka meninggalkan keluarga kerajaan. Seperti yang diketahui, pasangan Sussex adalah teman lama dengan Oprah dan ia termasuk di antara tamu undangan pernikahan mereka pada Mei tahun 2018 silam.

Sang Ratu sendiri akan membagikan pesan tahunannya pada tanggal 7 Maret, mengingat kebaktian Commonwealth Day yang berlangsung di Westminster Abbey dibatalkan karena pandemi yang sedang berlangsung. Pesannya, yang telah direkam sebelumnya di Kastil Windsor, akan ditayangkan satu setengah jam sebelum acara Oprah spesial yang akan mengudara pada jam 8 malam EST (sekitar jam 1 pagi pada 8 Maret).

Minggu lalu dipastikan bahwa Harry dan Meghan tidak akan kembali sebagai anggota keluarga kerajaan aktif dan akan melepas gelar dan perlindungan mereka, setelah berdiskusi dengan Ratu. Keduanya sekarang tinggal di L.A. bersama putra mereka, Archie.

Keluarga Sussex memutuskan untuk mundur dari tugas kerajaan mereka pada Januari tahun lalu setelah Meghan menjadi sasaran serangan rasis dan seksisme dari pers Inggris. Sebuah pernyataan dari Istana Buckingham mengatakan bahwa Meghan dan Harry tetap akan menjadi "anggota keluarga kerajaan yang sangat dicintai". 

(Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)