Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Aksesori Merek Ternama untuk Pria Penggemar Warna Biru

Dari mulai dompet sampai sneakers, aksesori berwarna biru untuk pria di bawah ini dapat segera dibeli.

Rekomendasi Aksesori Merek Ternama untuk Pria Penggemar Warna Biru

Meski saat ini para pria sudah lebih mengeksplorasi variasi warna yang luas, warna biru tetap menjadi warna favorit para pria ketika memilih benda fashion.

Menurut psikologi, warna biru menginjeksikan nuansa aman dan kepercayaan diri untuk siapa pun yang melihatnya. Menjadikan warna biru adalah pilihan yang tepat untuk mendukung rasa kepercayaan diri Anda saat berpakaian atau mendukung ketenangan kapan pun Anda melihatnya.

Aksesori yang biasanya kita bawa di segala kesempatan, atau memiliki frekuensi pemakaian yang sering bisa Anda jadikan media untuk mengaplikasikan warna biru ke dalam tampilan. Berikut rekomendasi aksesori yang dibalut warna biru yang segera dapat Anda miliki.

Jacquemus - Le Porte Azur / IDR 5,300,000

Miliki dompet rancangan label Jacquemus yang dilengkapi dengan tali untuk memudahkan Anda dalam menjinjingnya. Dihiasi oleh logo sang label yang eye catching, dompet ini dibuat dari bahan kulit dengan tambahan hardware dari silver. Mengusung desain fold wallet, ruang di dalam dompet cukup luas untuk mengakomodasi kartu ATM maupun kartu kredit hingga uang tunai.

Cole Haan - Great Jones Wingtip / IDR 1,700,000

Tambah koleksi sepatu model loafers Anda untuk brunch di akhir pekan atau pergi bekerja, jadikan loafers rancangan Cole Haan ini sebagai penunjang tampilan sartorial Anda.

Billionaire Boys Club - BB Large Billionaire Mask / IDR 452,000

Di tengah pandemi ini, melakukan double masking dianggap lebih baik dibanding hanya mengenakan surgical mask saja. Lapisi surgical mask milik Anda dengan masker kain sebagai filter tambahan. Pilih masker lansiran Billionaire Boys Club dengan warna dasar biru dan hiasan logo sang label yang atraktif.

Givenchy - Wing Sneaker / IDR 13,500,000

Siapa yang tidak menyukai sneaker? Elevasi ansambel bernapas atletis atau beraliran street wear dengan sepasang high top sneaker lansiran Givenchy yang trendi.

Balenciaga - Explorer Backpack / IDR 13,000,000

Pilih ransel lansiran Balenciaga ini untuk menemani aktivitas bersepeda ke kantor, dibuat dari bahan kanvas yang mudah dibersihkan. Di dalam ransel ini tersedia kompartemen laptop serta kompartemen kecil di bagian depan untuk memudahkan akses pengambilan barang. Meski dihiasi oleh logo Balenciaga, tas ini tetap pantas untuk dikenakan para pria penyuka gaya minimalis.

Berluti - Miles Messenger Bag / Price by request

Dibuat dari bahan smooth leather dengan hasil akhir yang glossy, warna biru di tas selempang ini memancarkan keunikan tersendiri akibat teknik gradasi warna yang apik. Dilengkapi dengan kompartemen depan dan detail zipper, tas ini menawarkan nuansa elegan pada ansambel ketika dikenakan saat beraktivitas sehari-hari.

(FOTO: Courtesy of Bobobobo.com, Rococo Store, Berluti)