Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Saling Memberikan Hadiah, Intip Keseruan Hari Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mereka membagikan momen-momen bahagianya di akun Instagram maupun YouTube mereka, mulai dari proses pencarian hadiah hingga saat hadiah tersebut diberikan.

Saling Memberikan Hadiah, Intip Keseruan Hari Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Ulang Tahun Raffi dan Nagita / Foto: Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat dikatakan sebagai pasangan suami-istri yang unik. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama lahir pada tanggal 17 Februari, walaupun pada tahun yang berbeda. Nagita Slavina lahir pada tahun 1988, sedangkan Raffi Ahmad pada tahun 1987. Oleh karena itu, pastinya, hari ulang tahun mereka akan menjadi momen yang menarik setiap tahunnya. 
 
Pada hari yang membahagiakan tersebut, pasangan yang satu ini membagikan berbagai momen menarik melalui akun Instagram maupun YouTube keduanya. Salah satu momen yang mencuri perhatian publik adalah pada saat keduanya saling memberikan kado ulang tahun. 
 
Pada ulang tahun sang suami kali ini, Nagita telah menyiapkan dua kado untuk Raffi, yaitu sepeda motor dan sebuah mobil. Sebagai kado pertama, Nagita menghadiahkan Raffi sebuah vespa antik tipe VN 1 yang diproduksi pada tahun 1955. Melalui video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment, Nagita mengungkapkan alasan dirinya membelikan vespa tersebut. Ia mengatakan bahwa, “Kasihan kemarin (Raffi) diajak vespaan. Sekarang kan lagi hits mengendarai vespa. Tetapi dia enggak punya vespa. Dia akhirnya menggunakan motor gede,” jelas Nagita. 
 

Nagita pun tak lupa memberikan hadiah keduanya pada sang suami, yaitu Mobil Mercedes-Benz v260 berwarna hitam. “Sebenarnya cari mobil yang fungsional aja, yang fungsinya cocok. Karena Raffi kan kegiatannya banyak, untuk kerja juga,” kata wanita yang kerap dipanggil Gigi ini dalam video YouTube lainnya. 
 

 Raffi pun tak lupa menyiapkan kado untuk sang istri. Pada tahun ini, Raffi memutuskan untuk menghadiahi Nagita sebuah cincin yang dilengkapi berlian 25 karat. Berlian pada cincin berwarna emas tersebut berbentuk hati. Nagita pun terlihat sangat senang saat melihat dan memasangkannya pada jarinya. 
 

 
Rafathar, putra Nagita dan Raffi, tak ingin ketinggalan. Dirinya juga sudah menyiapkan kado untuk ulang tahun kedua orangtuanya. Beberapa hari sebelumnya, Rafathar meminta ditemani oleh pengasuhnya untuk mencari kado di sebuah pusat perbelanjaan. Ia pun memutuskan untuk membelikan Raffi sepasang sepatu dan dompet dari Gucci dan membelikan Nagita sebuah rok dari Tory Burch. 

 

Tidak berhenti di sana, Rafathar telah menyiapkan kado lain untuk kedua orangtuanya, yaitu sebuah pesan video yang ia pasang pada sebuah papan iklan di jalan. Kado yang satu ini pun sukses membuat Raffi dan Nagita terharu. 
 
“Selamat ulang tahun mama dan papa. Semoga mama dan papa selalu bahagia dan semakin sayang sama Aa,” tulis Rafathar dalam video papan iklan tersebut. 
 

(Penulis: Fatimah Mardiyah / Foto: Courtesy of Instagram)