Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Telah Mengajukan Surat Perceraian dari Kanye West

Pengajuan gugatan cerai ini menjadi perkembangan dari kabar perpisahan mereka pada Januari lalu.

Kim Kardashian Telah Mengajukan Surat Perceraian dari Kanye West

Era dari KimYe (Kim dan Kanye) secara resmi telah usai. 
 
Berdasarkan sebuah tabloid ternama, reality star dan pebisnis terkenal Kim Kardashian telah resmi mengajukan gugatan cerai dari suaminya, rapper dan desainer Kanye West. Ia mengakhiri hubungannya setelah enam tahun menikah. Media tersebut mendeskripsikan perpisahan keduanya dengan “ramah tamah.” Kim dan Kanye telah sepakat untuk mendapatkan hak asuh hukum dan fisik bersama dari keempat anak mereka, yatu North, Saint, Chicago, dan Psalm. Sebelumnya, pasangan tersebut telah menyiapkan perjanjian pranikah dan mereka tidak membantahnya. 
 
Dokumen perceraian tersebut diajukan oleh pengacara Kim Kardashian, Laura Wasser. Pihak Kim belum mendaftarkan tanggal resmi dari perpisahan mereka, walaupun sejak bulan lalu beberapa media telah mengabarkan bahwa keduanyanya sudah berpisah. 
 
Sebelumnya, sebuah sumber mengabarkan E! News bahwa Kim Kardashian telah mengetahui berakhirnya hubungan mereka selama beberapa waktu. Baik Kim maupun Kanye belum secara terbuka mengakui atau membuat pernyataan terkait akhir dari pernikahan mereka. 
 
“Kondisinya sudah sampai pada titik di mana mereka sudah tidak mengabiskan waktu bersama sebagai pasangan menikah selama beberapa bulan,” kata seorang sumber kepada E! bulan lalu. “Mereka telah bertemu satu sama lain demi anak-anak, namun mereka tidak tinggal bersama. Kim tahu bahwa pernikahannya sudah berakhir. Ia telah mengetahuinya sejak lama.”
 
Pada minggu ini, sebuah majalah ternama dari Amerika Serikat mengabarkan bahwa Kanye telah menangani berakhirnya hubungan mereka dengan sebaik mungkin, mempertimbangkan segala kondisi yang ada. 
 
“Ia merasa cemas dan sangat sedih,” Kata sebuah sumber. “Ia tahu bahwa pernikahannya telah berakhir dan tidak ada yang dapat dilakukannya saat ini. Ia juga tahu apa yang ia rasa hilang dari diri Kim. Harapan untuk rekonsiliasi sangatlah kecil. Jika terjadi, mungkin itu adalah keajaiban. Namun, Kanye percaya akan keajaiban.”
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)