Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank Bagikan Nama dan Foto Bayi Laki-Laki Mereka

Foto itu dibidik oleh "bidan yang luar biasa".

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank Bagikan Nama dan Foto Bayi Laki-Laki Mereka

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menamai putra mereka yang baru lahir dengan nama August Philip Hawke Brooksbank.

Pasangan kerajaan itu juga membagikan foto August kecil tak lama setelah kelahirannya di akun Instagram Putri Eugenie, yang diambil oleh "bidan yang luar biasa" yang membantu persalinan mereka.

Jack terlihat menggendong putra mereka yang dibungkus dengan selimut, dan topi biru, yang memegang jari Eugenie saat ia tidur dalam potret manis itu.

(Foto: Courtesy of Instagram @princesseugenie)

(Foto: Courtesy of Instagram @princesseugenie)

(Foto: Courtesy of Instagram @princesseugenie)

"Kami ingin memperkenalkan Anda dengan August Philip Hawke Brooksbank," Eugenie menulis pada kolom keterangan untuk foto itu. "Terima kasih atas begitu banyak pesan indah. Hati kami penuh dengan cinta untuk manusia kecil ini, kata-kata tidak dapat diungkapkan. Kami sangat senang dapat membagikan foto-foto ini dengan Anda.⁣

"[Foto] yang diambil oleh bidan kami yang luar biasa. Terima kasih kepada para pekerja penting yang luar biasa termasuk bidan kami yang datang untuk membantu proses kelahiran putra kami."

Eugenie dan Jack menyambut putra mereka pada 9 Februari, dengan mengunggah foto hitam putih di Instagram di mana orang tua baru tersebut terlihat memegang tangan bayi mereka.

Pernyataan resmi dari Istana Buckingham juga mengonfirmasi bahwa bayi itu dilahirkan di Rumah Sakit Portland pada pukul 08:55 pagi, dengan berat 3,63 kg.

"Ratu, Duke of Edinburgh, Duke of York, Sarah, Duchess of York, serta Tuan dan Nyonya George Brooksbank telah mendengar kabar bahagia tersebut," kata istana. "Ini adalah anak pertama Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, Duke of York dan Sarah, cucu pertama Duchess of York, dan cicit kesembilan untuk Ratu dan Duke of Edinburgh. Yang Mulia dan anaknya baik-baik saja. "

August Philip Hawke Brooksbank adalah cicit kesembilan Ratu, dan pewaris tahta ke-12.

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menikah pada Oktober 2018 di Kapel St George, Kastil Windsor. 

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)