Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Charles Jenguk Sang Ayah, Pangeran Philip, di Rumah Sakit King Edward VII London

Charles terlihat meninggalkan rumah sakit pada Sabtu sore.

Pangeran Charles Jenguk Sang Ayah, Pangeran Philip, di Rumah Sakit King Edward VII London

Awal pekan ini, Pangeran Philip diketahui dirawat di rumah sakit King Edward VII di London setelah beberapa waktu merasa tidak sehat.

Istana Buckingham mengungkapkan dalam sebuah pernyataan: "Setelah berkonsultasi dengan dokternya, Duke of Edinburgh kemungkinan akan tetap di rumah sakit untuk observasi dan istirahat selama akhir pekan hingga minggu depan. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, dokter bertindak dengan sangat hati-hati. Dan sang Duke diketahui tetap dalam kondisi bersemangat." 

Selama akhir pekan, Pangeran Charles terlihat tiba di rumah sakit untuk mengunjungi ayahnya. Bazaar.com mengetahui bahwa Pangeran Charles melakukan perjalanan dari Highgrove di Gloucestershire untuk mengunjungi Pangeran Philip di London. Setelah 30 menit berkunjung, Pangeran Charles terlihat keluar dari rumah sakit. Diyakini bahwa Charles langsung kembali ke rumahnya di Highgrove malam itu.

Seperti yang diketahui, Pangeran Philip telah menerima vaksin Covid-19 bulan lalu bersama dengan  Ratu.

Pangeran Philip akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada bulan Juni 2021 mendatang, tetapi penggemar kerajaan tampaknya tidak mengharapkan adanya perayaan publik yang besar. Pada salah satu kesempatan, seorang staf Istana Buckingham mengatakan kepada The Telegraph: "Anda tidak dapat melakukan sesuatu jika orang itu tidak menginginkan sesuatu untuk dilakukan. Satu-satunya orang yang dapat Anda jamin tidak akan mau berurusan dengan itu, adalah Pangeran Philip. Ia sudah pensiun, ia telah mundur dari jabatannya, dan ia tidak ingin ada kehebohan. Maka dari itu, Anda tidak bisa menyalahkan keputusannya."

Sumber itu melanjutkan: "Itu adalah sesuatu yang harusnya dirayakan di Tahun Baru. Tapi mungkin kita tidak akan mendapatkannya."

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)