Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Grup K-Pop Baru SM Entertainment, Aespa, Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Givenchy

K-Pop Band Aespa dianggap merepresentasikan karakter dan gaya distingtif untuk mewakili sang rumah mode di Korea Selatan.

Grup K-Pop Baru SM Entertainment, Aespa, Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Givenchy

Rumah mode Givenchy yang kini dikepalai oleh Matthew M. Williams baru saja mendapuk grup K-Pop Aespa sebagai representatif sang rumah mode di Korea Selatan.


Penunjukkan sang grup K-Pop menandai kerja sama pertama keduanya. Aespa yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter, dan NingNing selanjutnya akan mengenakan koleksi-koleksi rancangan Matthew M. Williams untuk rumah mode Givenchy.


"Pertama kali saya melihat Aespa, saya merasa tertarik dengan energi yang mereka sebarkan, sebagai grup dan secara individual. Karina, Giselle, Winter, dan NingNing seluruhnya memiliki karakter gaya distingtif yang berbeda-beda untuk merefleksikan spirit yang terkandung di rumah mode Givenchy," jelas, Matthew M. Williams, Direktur Kreatif Givenchy. "Ketika mereka mengenakan busana fashionable, mereka menginjeksikan karakter personal mereka ke busana tersebut.”

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Matthew untuk babak baru Givenchy. Kami sangat percaya betapa ia memberi keajaiban ke dalam rumah mode Givenchy, dan sangat berbahagia bisa menjadi bagian dari mereka," ungkap keempat member Aespa.

Aespa adalah grup K-Pop dengan nama yang diambil dari Æ, A sendiri mewakili kata Avatar dan E diambil dari kata Experience, diikuti oleh kata Aspect yang mengartikan filosofi "bertemu dengan sosok lain dan dapat mengalami dunia yang baru lewat avatars". Grup ini memulai debut mereka pada bulan November 2020 dengan merilis sebuah single bertajuk 'Black Mamba'.

Kehadiran mereka yang mereka ekspresikan dengan penampilan yang fantastis, dinamis, dan stylish membuat nama mereka langsung dikenal publik dengan instan. Seketika grup Aespa disebut sebagai generasi selanjutnya dari Korean Wave Celebrity.

(FOTO: Courtesy of Givenchy)