Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ella Emhoff, Anak Tiri Kamala Harris, Melakukan Debutnya di New York Fashion Week

Sosok wanita yang baru menandatangani kontrak sebagai model dan anak tiri dari Kamala Harris ini berjalan di peragaan busana untuk Proenza Schouler. 

Ella Emhoff, Anak Tiri Kamala Harris, Melakukan Debutnya di New York Fashion Week

Kemarin, Ella Emhoff, anak tiri dari Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris, telah melakukan debut runway-nya. Ia menjadi model untuk Proenza Schouler pada hari terakhir di New York Fashion Week. 
 
Murid fashion yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan IMG Models berpose dalam beragam tampilan. Pose-pose tersebut diperuntukkan untuk keperluan film dan lookbook musim baru rumah mode tersebut. Dalam footage yang nampak, Ella terlihat menggunakan setelan jas berwarna hitam, ansambel abu-abu dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan mantel kulit nan trendi. 
 


 
Ella Emhoff sempat membuat heboh Twitter selama ‘inaugurasinya’ ketika dirinya melangkah keluar mengenakan balutan mantel Miu Miu. Momen tersebut dengan cepat menjadi salah satu momen fashion yang paling banyak dibicarakan pada hari itu. 
 
Dirinya dengan sangat cepat ditunjuk dan didaftarkan oleh IMG Models. Agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mengurus semua peluang fashion dan endorsement dari merek-merek tertentu. Wanita muda ini pun sedang menempuh perguruan tinggi di Parsons School of Design untuk meraih gelarnya dalam bidang tekstil. Berdasarkan fokus studinya itu, masa depannya di dunia fashion nampak sangat menjanjikan. 
 
Tengok aksi Ella Emhoff di sini dan lihat lebih banyak highlight dari New York Fashion Week dan koleksi-koleksi untuk autumn/winter 2021 di sini
 

 
(Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)