Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setelah Bridgerton, Regé-Jean Page Umumkan Keterlibatannya dalam Film Dungeons & Dragons

Bintang Bridgerton ini bergabung dengan para pemeran dari film Dungeons & Dragons.

Setelah Bridgerton, Regé-Jean Page Umumkan Keterlibatannya dalam Film Dungeons & Dragons

Bintang Bridgerton Regé-Jean Page telah bergabung dengan film adaptasi produksi Paramount berjudul Dungeons & Dragons, yang jajaran pemainnya telah mengonfirmasi sederet artis ternama mulai dari Chris Pine, Michelle Rodriguez, hingga Justice Smith. Ini menandai proyek besar berikutnya bagi aktor tersebut, yang berhasil menembus puncak kejayaan untuk perannya sebagai Duke of Hastings yang gagah dalam drama kerajaan karya Shonda Rhimes dan Chris Van Dusen.

Walaupun sampai saat ini detail tentang peran apa yang akan dimainkan oleh Regé belum  diketahui. Faktanya, detail plot lebih lanjut tentang film tersebut, yang dinamai berdasarkan papan permainan terkenal dengan genre fantasi, masih dirahasiakan. Menurut The Hollywood Reporter, belum jelas apakah film tersebut terjadi di latar dunia game atau tidak. Namun, kita tahu bahwa Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, yang bekerja bersama di film komedi Game Night yang rilis tahun 2018, akan menyutradarai dan telah menulis draf naskah film ini.

Berita tersebut tiba beberapa hari setelah Regé diumumkan sebagai pembawa acara Saturday Night Live yang akan tayang pada 20 Februari, yang semakin memperkuat status bintangnya yang sedang naik daun. SelainRegé, Bad Bunny juga akan menjadi pengisi acara untuk episode malam itu.

(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)