Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Stone Menampilkan Karakter Cruella de Vil yang Tampak Lebih Punk Edgy

Trailer pertama untuk film Cruella persembahan Disney telah tiba. Dan inilah segala hal yang perlu Anda ketahui.

Emma Stone Menampilkan Karakter Cruella de Vil yang Tampak Lebih Punk Edgy

Emma Stone baru saja resmi memamerkan dirinya yang berperan sebagai Cruella de Vil. Disney telah merilis trailer pertama untuk spin-off  live-action dari film One Hundred and One Dalmatians, yang akan menyoroti kisah pada penjahat utamanya yang terkenal, tetapi glamor. Tapi Cruella ini bukanlah sosok antagonis pemakai bulu lentik dari film animasi asli tahun 1961, ia juga bukan iblis berbalut bulu yang diperankan oleh Glenn Close yang terkenal pada tahun 1996. Kali ini, Cruella adalah seorang fashionista punk memesona yang sedang dalam misi untuk membuat namanya terkenal di London tahun 1970-an, ketika faktor yang tidak terduga memunculkan sisi buruknya.

Cruella akan tayang pada 28 Mei.

Film live-action ini akan dirilis secara luas pada hari Jumat, 28 Mei, dan  kemungkinan akan tayang di bioskop. Tidak jelas apakah Cruella akan debut di platform streaming Disney+ juga, seperti yang terjadi pada film Mulan di bulan September lalu.

Ada dua Emma terkenal dalam jajaran pemainnya.

Berita Emma Stone akan memerankan karakter Cruella diumumkan pada Desember 2018, dan Disney membagikan foto pertamanya dengan kostum lengkap pada Agustus 2019. Sejak itu, kami juga telah melihat beberapa gambar di balik layar dari pembuatan filmnya yang berlokasi di Inggris.

(Foto: Courtesy of Instagram @disney)

Bergabung dengan pemenang Oscar dalam jajaran pemeran adalah Emma Thompson yang akan berperan sebagai Baroness von Hellman, legenda mode yang menakutkan namun bergaya. Ia akan memerankan karakter krusial dengan pengaruhnya yang akan mengubah pemeran utama wanita menjadi Cruella yang haus akan keinginan untuk balas dendam.

Film Cruella disutradarai oleh Craig Gillespie dan skenario ditulis oleh Dana Fox (The Wedding Date) dan Tony McNamara (The Favorite), berdasarkan cerita orisinal oleh Aline Brosh McKenna (The Devil Wears Prada), Kelly Marcel (Saving Mr. Banks), dan Steve Zissis (Togetherness) .

Ini adalah kisah awal mula sosok Cruella.

Alih-alih langsung terjun ke saga Dalmatians, Cruella akan menyajikan cerita latar yang berpusat pada seorang wanita muda bernama Estella, sebelum ia berubah menjadi seorang Cruella de Vil. Menurut sinopsis dari Disney, Estella adalah seorang grifter yang menyukai fashion, "seorang gadis yang cerdas dan kreatif yang bertekad untuk membuat namanya terkenal dengan karyanya." Setelah berteman dengan pencuri di London, Estella turun ke jalan, tetapi segera menarik perhatian Baroness von Hellman, dan persahabatan mereka berubah menjadi sesuai yang destruktif.

Dan berikut adalah poster pertama dari film Cruella.

(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)