Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berita Kelahiran Putra Pertama dari Pasangan Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie

Jon Snow dan Ygritte telah menjadi orang tua. 

Berita Kelahiran Putra Pertama dari Pasangan Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie

Pasangan serial TV Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie, telah menyambut kehadiran putra pertama mereka. Orang tua baru ini sangat bahagia mengenai bertambahnya anggota keluarga mereka, seperti yang dikonfirmasi oleh perwakilan Kit Harington kepada sebuah stasiun televisi hiburan. Namun, nama dari bayi tersebut belum diketahui. 
 
Kedua aktor ini terlihat melewati sebuah jalanan di kota London bersama dengan sumber kebahagian kecilnya. Mereka berpakaian secara kasual dalam balutan jeans dan jaket musim dingin sembari berpegangan tangan. Rose Leslie pun terlihat menggendong bayi mereka dengan sebuah gendongan bayi. Aktris yang menikah dengan lawan mainnya pada tahun 2018 silam ini mengumumkan kabar kehamilannya pada September lalu melalui sebuah pemotretan di salah satu majalah ternama. Ia juga mengabari The New York Post pada bulan berikutnya, ”Saya sangat senang menunggu kehadirannya (anak pertama), dan saya tidak sabar untuk bertemu anggota baru keluarga kami!”
 
Pasangan yang satu ini bertemu pada tahun 2012 saat membintangi Game of Thrones. Berperan sebagai Ygritte dan Jon Snow, mereka menggambarkan dan menunjukkan minat cinta keduanya melalui serial fantasi populer HBO tersebut.

Walaupun mereka menjaga hubungannya agar terhindar dari sorotan publik, keduanya mengumumkan pertunangannya (di koran) pada tahun 2017 lalu. Pernikahannya pun dilangsungkan pada musim panas di Aberdeenshire, Skotlandia.

Pada pernikahannya, mereka turut mengundang sejumlah lawan main di Game of Thrones, seperti Sophie Turner, Emilia Clarke, dan Peter Dinklage. “Saya bertemu istri saya melalui tayangan ini, jadi, hal tersebut memberikan saya sebuah keluarga masa depan dan kehidupan saya mulai dari saat ini,” kata Kit mengenai pertemuannya dengan Rose di Game of Thrones
 
Bersamaan dengan dirinya yang berbagi cerita kepada salah majalah ternama, Rose Leslie mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami baru-baru ini membeli sebuah tudor manor (tempat tinggal) di East Anglia. Ia menyebut tempat tinggal tersebut sebagai “rumah yang dibangun oleh Jon Snow.” Sang aktris pun akan tampil dalam film hasil adaptasi dari Death on the Nile pada akhir tahun ini, bersama dengan Gal Gadot, Letita Wright, Kenneth Branagh, dan beberapa pemain lainnya. 
 
(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)