Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Padu Padan Mengenakan Tas Dior Caro Seperti Jisoo Blackpink, Bae Suzy, dan Sejumlah Selebriti Lainnya

Mengusung desain klasik dan tak lekang waktu, tas Dior Caro perlu dimiliki oleh setiap pencinta tas.

Lihat Padu Padan Mengenakan Tas Dior Caro Seperti Jisoo Blackpink, Bae Suzy, dan Sejumlah Selebriti Lainnya

Dirilis saat pergelaran Cruise 2021, Dior Caro adalah wujud buah karya direktur kreatif, Maria Grazia Chiuri menciptakan jinjingan klasik dan elegan untuk para wanita masa kini. Nama Caro di tas ini diambil dari nama saudara perempuan Christian Dior yang bernama Catherine, yang merepresentasikan kiat Maria untuk menjadikan tas ini sebagai tribut kepada saudara perempuan sang pendiri.

DNA rumah mode Dior di tas ini diterjemahkan oleh Maria lewat penggunaan teknik cannage sebagai motif eksterior tas. Dibuat dari bahan kulit yang ringan dan lembut, detail rumit yang disusun dengan apik mengelilingi keseluruhan badan tas yang dihasilkan oleh para pengrajin tas Dior yang berbasis di Italia. Bentuk tas yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, membuat tas ini fleksibel untuk menjadi teman aktivitas sehari-hari.

Keseluruhan detail tas yang tidak terlalu mencolok namun menyuarakan energi feminin, diseimbangkan dengan tambahan buckle yang terinspirasi dari busana militer. Penunjang untuk bentuk pernyataan pada tampilan direalisasikan dengan tambahan rantai berwarna emas yang diberi imbuhan logo 'CD'. Selain rantai, hadir juga pilihan strap dengan berbagai macam desain yang membebaskan para pemakainya untuk mengenakannya di segala kesempatan bersama padanan bermacam busana.

Tak heran, banyak selebriti kemudian menaruh atensi kepada tas Dior Caro sebut saja Jisoo Blackpink, aktris Bae Suzy, Angela Baby, Yuko Araki, dan banyak lagi. Para selebriti tersebut mengekspresikan gaya personal mereka saat menjinjing tas Dior Caro, berikut beberapa tampilan para selebriti yang bisa Anda jadikan panduan bergaya saat mengenakan tas Dior Caro.

Jisoo memilih padanan Dior Caro berwarna abu-abu bersama shirt dress berwarna senada untuk tampilan bernuansa feminin. Ia kemudian mengkomplementasi penampilannya dengan sepasang sepatu model ballerina berhiaskan monogram Christian Dior.

Bae Suzy memamerkan tas Dior Caro miliknya yang ia padankan dengan cincin Dior dan mantel hitam.

Aktris Angelina Baby, memilih memadankan jinjingan Dior Caro miliknya dengan D waist belt lansiran Dior yang ia kenakan di atas gaun mini transparan bermotif flora.

Yuko Araki memadukan setelan busana basic seperti atasan turtle neck dan celana panjang hitam bersama tas Dior Caro hitam yang mengelevasi keseluruhan tampilannya untuk diupayakan di kegiatan sehari-hari.

Lucy Ramos tampak seksi dalam balutan bustier hitam dan sepasang anting hoops yang kemudian ia gabungkan dengan kontras bersama tas Dior Caro ivory yang pantas untuk dikenakan saat berpesta di malam hari.

Sementara itu Cynthia Samuel terlihat melengkapi tampilan sabrina sweat shirt miliknya dengan tas Dior Caro hitam dan aksesori kalung dan anting rancangan sang rumah mode dengan palet warna senada.

(FOTO: Courtesy of Dior)