Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akhirnya Bersedia Diwawancara Oprah Mengenai Kisah Hidup Mereka

The Duke dan Duchess of Sussex akan berbincang dengan Oprah mengenai kepindahan mereka ke Amerika Serikat dan rencana memperbesar keluarga mereka.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akhirnya Bersedia Diwawancara Oprah Mengenai Kisah Hidup Mereka
Pangeran Harry dan Meghan / Foto: Courtesy of Instagram @sussexroyal

Dengan tibanya peringatan satu tahun kepergian resmi mereka dari keluarga kerajaan, Duchess Meghan dan Pangeran Harry akhirnya siap untuk membuka suara dan bercerita. 
 
Baru saja, CBS mengumumkan bahwa The Duke dan Duchess of Sussex telah menyelesaikan proses rekaman acara primetime dengan Oprah Winfrey yang akan ditayangkan pada tanggal 7 Maret mendatang. 
 
“Oprah Winfrey akan berbincang dengan Meghan, Duchess of Sussex, dalam sebuah wawancara panjang. Wawancara tersebut akan meliput segala hal, mulai dari kehidupannya sebagai seorang bangsawan, pernikahan, menjadi seorang ibu, pekerjaan filantropis tentang bagaimana ia menangani kehidupannya di bawah tekanan publik yang intens,” kata CBS dalam sebuah pernyataan untuk Oprah with Meghan and Harry yang dibagikan pada BAZAAR.com. 
 
Meghan dan Oprah akan duduk bersama dan melakukan wawancara one-on-one selama 90 menit khusus. Setelah itu, Pangeran Harry akan bergabung dengan mereka. Pasangan tersebut akan terbuka dan bercerita ke Oprah, “tentang kepindahan mereka ke Amerika Serikat dan masa depan serta harapan mereka dalam memperbesar keluarga mereka,” berdasarkan pernyataan dalam rilis pers. 
 
Acara spesial tersebut diproduksi oleh Harpo Production milik Oprah dan diproduksi oleh wakil presiden eksekutif perusahaan tersebut, Terry Wood, dan pemenang Emmy Award, Tara Montgomery. Ia telah menjadi supervisor produser untuk The Oprah Winfrey Show selama 25 seasons
 
Meghan telah mendapatkan banyak sekali ajakan dan permintaan dari seluruh dunia untuk menceritakan kisah hidupnya. Walaupun begitu, hanya ada satu orang yang cocok untuk melakukan pekerjaan ini. Meghan memang memiliki kedekatan dengan Oprah sejak hubungan pertemanan awal mereka, yaitu setelah diperkenalkan pada Oprah oleh seorang rekan di Amerika Serikat pada tahun 2017. 
 
Selain menghadiri pernikahan Meghan dan Harry pada tahun 2018 silam di Windsor Castle, Oprah adalah sesama penduduk Montecito, California, yang tempat tinggalnya berdekatan dengan kompleks pasangan tersebut. Pada bulan Desember lalu, ia membagikan sebuah video pada akun Instagram miliknya yang memperlihatkan sebuah keranjang berisi produk-produk Clevr Blends dari Meghan, yaitu sebuah perusahaan latte yang secara pribadi diinvestasikan oleh Meghan setelah pindah kembali ke Amerika Serikat. 
 


 
Oprah juga bekerja dama dengan Pangeran Harry dalam pembuatan dokuseri kesehatan mental untuk Apple TV +. Dokuseri tersebut mulai dikerjakan pada tahun 2019 dan diharapkan dapat tayang pada akhir tahun ini. 

(Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)