Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Untuk Para Ibu Pencinta Fashion, Intip Koleksi Teranyar Petit Bateau untuk Si Kecil

Menyorot keindahan alam dan motif Toile de Jouy, koleksi ini tentu akan menyemangati hari-hari si kecil.

Untuk Para Ibu Pencinta Fashion, Intip Koleksi Teranyar Petit Bateau untuk Si Kecil

Memasuki musim panas, label busana anak-anak Petit Bateau mengawali tahun 2021 dengan koleksi teranyar yang akan menggiring nuansa ceria ke dalam lemari sang buah hati. Telah berdiri sejak tahun 1893, Petit Bateau adalah label yang dikenal kerap mengusung unsur klasik khas Prancis dan garis desain tak lekang waktu.

Di koleksi ini, Petit Bateau memilih mengolah motif Toile de Jouy khas Prancis dari era tahun 1990-an yang menyatakan nuansa musim panas di pinggir Paris-Plages, seekor kucing yang menyusuri Notre Dame, kalimat Paris Je t'aime, hingga ilustrasi seekor anjing yang berada di samping sungai Seine. Aura musim panas yang hangat, menyenangkan, dan penuh harmoni dituangkan sang label untuk menyertai setiap gerak-gerik si kecil ketika bereksplorasi.

Tak ketinggalan, lini Petit Bateau Stripes kembali hadir dalam versi lain yang akan mengkomplementasi penampilan seluruh anggota keluarga dalam balutan pakaian senada. Bagi si kecil penyuka kegiatan di luar ruangan, ajak si kecil merasakan keindahan hujan turun dalam balutan trench coat rancangan Petit Bateau yang memiliki tekstur halus dan ringan demi kenyamanan tiada dua.

Sementara itu, untuk koleksi anak perempuan siluet longgar dengan efek flare yang romantis dan manis dibubuhi oleh motif eksklusif yang terinspirasi dari lukisan karya seniman Monet. Membuat tampilan si kecil tampak manis tanpa mengorbankan rasa nyamannya. Unsur praktikal dikedepankan lewat 2 in 1 body bloomer yang tak hanya nyaman namun juga mudah untuk dipakaikan kepada para bayi.

Tentunya, tak ketinggalan setiap busana yang menjadi bagian dari koleksi Petit Bateau selalu menggunakan bahan dasar kain yang nyaman, tahan banting, dan bertanggung jawab kepada lingkungan seperti katun organik, linen, hingga polyester dari plastik daur ulang.

Temukan koleksi musim panas/semi 2021 Petit Bateau di butik Petit Bateau terdekat.

(FOTO: Courtesy of Petit Bateau)