Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Momen Spesial Naomi Osaka saat Kupu-Kupu Hinggap di Wajahnya di Tengah Pertandingan Tenis

Berita untuk mencerahkan hari Anda!  

Intip Momen Spesial Naomi Osaka saat Kupu-Kupu Hinggap di Wajahnya di Tengah Pertandingan Tenis
Foto: Courtesy of Bazaar US

Naomi Osaka merasakan sebuah momen spesial saat dirinya mengikuti pertandingan di Australian Open pada hari Jumat lalu. Uniknya, momen tersebut tidak memiliki kaitan dengan tenis. Atlet berusia 23 tahun ini didatangi pengunjung yang tidak terduga di lapangan saat dirinya bertanding dengan Ons Jabeur. Sebuah kupu-kupu kecil hinggap di tangan Naomi. Ia pun berhenti sebentar untuk memastikan kupu-kupu tersebut dapat terbang secara aman. Namun, kejadian tidak terduga datang kembali. Alih-alih pergi, kupu-kupu tersebut hinggap di wajah sang atlet, tepat di pipinya. Pada saat itu, seluruh dunia secara bersamaan tersentak pada momen manis tersebut. 
 
“Bahkan kupu-kupu di Australia menyukai @naomiosaka,” tulis akun Twitter Australian Open pada unggahan klip momen tersebut.
 


Naomi pun membagikan foto-foto pertandingannya di akun Instagram miliknya. Ia pun meyakinkan para pengikutnya untuk “geser hingga akhir untuk sebuah tawa.” Foto akhirnya, tentu saja adalah foto yang menangkap momen saat kupu-kupu tersebut hinggap di wajahnya. What a photo opp.
 
“Foto tersebut adalah momen terfavorit saya dari keseluruhan pertandingan. Anda seperti karakter dari Disney,” tulis seorang penggemar. Penggemar lainnya pun berkomentar, “Sebuah momen yang hebat; Foto itu adalah pesan untuk ini….. Anda terbang sekarang! Ini adalah waktu Anda!”
 


 
Salah satu pengikutnya mengaku bahwa dirinya tidak akan mampu mengatasi momen tersebut seanggun Naomi. Ia menulis, “Sejujurnya, jika saya berada pada posisi Naomi, saya akan sangat ketakutan dan seisi dunia akan melihatnya.”
 
“Kupu-kupu adalah simbol dari hal-hal baik yang melindungi Anda. Hal-hal baik akan datang pada Anda,” tulis seorang penggemar. Memang benar bahwa kupu-kupu menyimbolkan harapan, ketahanan, dan keberanian. Tidak perlu dikatakan lebih lanjut, Naomi memenangkan pertandingan tersebut. 
 
(Penulis: Paulina Jayne Isaac; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)