Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sephora Merilis Tas Makeup Hasil Kerja Sama dengan Aurora James, Desainer dari Label Brother Vellies

Anda mungkin akan ikut tergoda untuk mengalihfungsikan tas makeup yang terjangkau ini sebagai clutch.

Sephora Merilis Tas Makeup Hasil Kerja Sama dengan Aurora James, Desainer dari Label Brother Vellies

Menemukan tas makeup yang berfungsi sebagai clutch mungkin bukan prioritas saat harus mengatur produk Anda. Tetapi apakah Anda termasuk orang yang selalu membawa rutinitas kecantikan lima langkah atau koleksi lipstik merah kesayangan Anda? Jika iya, berinvestasi dalam tas rias yang cantik dan fungsional tentu dapat menjadi cara yang paling bijaksana  untuk meningkatkan keceriaan dalam hidup Anda. Untuk menjawab kebutuhan Anda, perusahaan kecantikan Sephora baru saja menggandeng dengan label mode Brother Vellies (yang dirancang dan didirikan oleh Aurora James) untuk meluncurkan koleksi tas rias edisi terbatas yang tentunya sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Brother Vellies x Sephora Train Case
Sephora Collection

sephora.com

30.00 dolar (416.400 rupiah)

Brother Vellies x Sephora Doodle Bag
Sephora Collection

sephora.com

48.00 dolar (666.240 rupiah)

Brother Vellies x Sephora Large Cosmetics Bag
Sephora Collection

sephora.com

38.00 dolar (527.440 rupiah)

Koleksi yang terdiri dari tiga desain ini beberapa di antaranya mengambil inspirasi dari gaya pengrajin Brother Vellies dan desain ternama seperti Doodle Bag: saddle pouch yang dihiasi dengan desain grafis guratan khas Brother Vellies yang sebelumnya telah ditampilkan pada sepatu bot koboi yang populer khas merek tersebut. Lalu ada juga tas PVC 3-in-1 yang memiliki dua kantong kecil di dalamnya, yang satu berwarna coklat dengan kulit aligator dan yang lainnya hadir dengan motif citah. Bagian terbaik? Koleksi tas ini hadir dengan kualitas terbaik dengan harga yang tergolong cukup terjangkau yaitu di bawah 50 dolar (694.000 rupiah).

“Lebih dari dua tahun dalam proses pembuatan, kami sangat senang akhirnya dapat berbagi tas ini dengan dunia,” kata Aurora. “Kami tidak dapat membayangkan berkolaborasi dengan merek apa pun kecuali Sephora dalam kolaborasi ini.”

Kolaborasi antara Sephora dan Brother Vellies memang lebih dari sekadar koleksi tas desainer belaka. Perusahaan kecantikan tersebut mengaku hanya mengambil 15 persen dan memberikan setidaknya 15 persen sisanya untuk perusahaan milik orang kulit hitam.

“Kami sangat bangga atas upaya mereka untuk menghadirkan lebih banyak keragaman ke rak mereka,” imbuh Aurora. “Visi mereka (Sephora) yang kemudian digabungkan dengan tujuan Brother Vellies untuk menjaga praktik dan teknik desain pengrajin tetap hidup, adalah jenis energi yang terus kami dukung.”

Aurora juga telah menandatangani kerjasama sebagai mitra Sephora dalam program Akselerasi 2021, yang secara unik hanya menampilkan merek BIPOC.

“Kami telah lama mengagumi label Brother Vellies dan semua yang Aurora sendiri telah lakukan untuk memajukan keragaman dan inklusi dalam ritel dan lainnya,” ujar Brooke Banwart, wakil presiden dan manajer umum Sephora Collection Amerika Utara. “Dengan peluncuran kolaborasi ini, kami sangat senang dapat menyediakan aksesori Brother Vellies untuk semua pembeli Sephora, terus memenuhi janji kami akan barang-barang berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.” 

Koleksi Sephora x Brother Vellies edisi terbatas ini hadir dengan rentang harga dari 30 dolar (atau sekitar 416.400 rupiah) hingga 48 dolar (atau sekitar 666.240 rupiah) dan tersedia untuk Anda miliki mulai dari tanggal 12 Februari di toko Sephora dan Sephora.com

(Penulis:Katie Intner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)