Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Konfirmasi Sedang Menantikan Anak Kedua

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie (putra pertamanya) akan menjadi seorang kakak”

Pangeran Harry dan Meghan Markle Konfirmasi Sedang Menantikan Anak Kedua
Pangeran Harry dan Meghan / Foto: Courtesy of Instagram @sussexroyal

The Duke dan Duchess of Sussex telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menanti kehadiran anak kedua mereka. 
 
“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie (putra pertamanya) akan menjadi seorang kakak. The Duke dan Duchess of Sussex sangat bahagia karena sedang menantikan kehadiran anak kedua mereka,” ungkap seorang juru bicara untuk pasangan bangsawan ini pada Senin, 14 Februari. 
 
Pasangan tersebut membagikan sebuah foto bernuansa hitam-putih untuk mengumumkan berita tersebut. Pada foto tersebut, nampak Meghan yang membaringkan kepalanya di atas pangkuan Harry dengan tangannya yang menyentuh perutnya. 
 


 
Foto tersebut diambil dari jarak jauh oleh sahabat mereka yang juga merupakan seorang fotografer, yaitu Misan Harriman. Ia membagikan foto tersebut pada akun Instagram miliknya, dengan menulis caption: “Meg, saya berada di pernikahanmu untuk menyaksikan dimulainya perjalanan cintamu, dan temanku, saya merasa sangat terhormat untuk menyaksikan dan menangkap momen tersebut berkembang. Selamat kepada The Duke dan Duchess of Sussex terhadap berita menggembirakan ini!” tulisnya.
 
Misan Harriman, selaku direktur kreatif dan cultural commentator, baru saja menjadi orang kulit hitam pertama dalam 104 tahun sejarah menjadi fotografer sampul majalah salah satu majalah fashion ternama di dunia. 


 
Pangeran Harry dan Meghan menyambut putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada bulan Mei tahun 2019 lalu. Keluarga tersebut pun pindah ke Montecito di California. Hal tersebut dilakukan berhubungan dengan keputusan mereka untuk mundur dari tanggung jawab sebagai anggota kerajaan senior pada tahun lalu. 
 
Baru-baru ini, Archie melakukan debutnya dalam Podcast pasangan tersebut, yaitu Archewell Audio pada Spotify. Mereka meluncurkan Archewell Foundation dalam rangka menghormati putra mereka yang telah menginjak usia 18 bulan pada tahun lalu. Archewell Foundation adalah sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mendorong perubahan budaya sistemis pada semua komunitas. 
 
“Putra kecil kami adalah prioritas utama kami, namun pekerjaan pun kami jadikan prioritas selanjutnya, yaitu prioritas kedua kami,” kata Harry baru-baru ini. “Dan kami hanya berusaha untuk melakukan segala hal agar menjadikan dunia ini bisa menjadi tempat yang lebih baik,” tambahnya. 

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)