Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Membuka Donasi Adalah Hadiah yang Dipilih oleh Raisa dan Hamish Daud untuk Zalina

Raisa dan Hamish menyiapkan kado yang spesial bagi Zalina dan juga anak-anak yang membutuhkan perlengkapan belajar saat belajar di rumah.

Membuka Donasi Adalah Hadiah yang Dipilih oleh Raisa dan Hamish Daud untuk Zalina
Raisa, Hamish, dan Zalina / Foto: Courtesy of Instagram @hamishdw

Dalam beberapa hari lagi, Zalina Raine Wylie, putri dari Raisa dan Hamish Daud, akan menginjak usia 2 tahun. Menjelang hari ulang tahunnya pada tanggal 12 Februari ini, Raisa dan Hamish tengah mempersiapkan kado untuk sang buah hati. Namun kado tersebut bukan untuk sang anak, tetapi untuk anak-anak yang sedang mengalami kesulitan belajar di rumah. 
 
“Berbeda dengan ulang tahun kamu (Zalina) yang lalu, di ulang tahun Zalina yang kedua ini banyak banget orang yang lagi berjuang, karena kita sedang di dalam pandemi,” ucap Raisa melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya. 
 
Sadar akan kondisi tersebut, Raisa dan Hamish berusaha untuk memberikan kado yang tidak hanya menarik, tetapi juga berarti, baik bagi Zalina maupun bagi mereka yang sedang kesulitan. Mereka pun memutuskan untuk membuka sebuah donasi. Nantinya, semua donasi yang terkumpul akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan, khususnya mereka yang kesulitan saat belajar di rumah. Donasi yang diberikan akan berbentuk perlengkapan sekolah dan mainan bagi anak-anak, seperti origami, buku aktivitas, pensil warna, dan board game atau papan permainan. 
 
“Hasil yang terkumpul akan didonasikan dalam bentuk bingkisan belajar yang berisi buku aktivitas, alat mewarnai, hingga mainan, dan akan kami bagikan untuk anak-anak yang membutuhkan, supaya mereka bisa belajar di rumah dengan semakin semangat,” tulisnya pada caption unggahan tersebut. 
 


Dalam video yang diunggah tersebut, terkandung doa dan harapan dari Raisa dan Hamish bagi Zalina. 
 
“Selain harapan seperti nama Zalina, yang artinya kekuatan dalam kelembutan, kami juga ingin Zalina tumbuh menjadi anak yang baik hati,” kata Hamish yang dilanjut dengan doa dari Raisa, “Semoga kamu terus membawa kebahagiaan dan berkah bagi orang-orang di sekitar kamu,” doanya. 
 
Selamat ulang tahun Zalina!

(Penulis: Fatimah Mardiyah / Foto: Courtesy of Instagram)