Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hedi Slimane Menceritakan Kisah Ksatria Street Wear Lewat Film Pendek di Koleksi Celine Musim Gugur 2021

Dengan latar belakang kastil Loire Valley, Hedi Slimane mengguncang dunia maya dengan film pendeknya.

Hedi Slimane Menceritakan Kisah Ksatria Street Wear Lewat Film Pendek di Koleksi Celine Musim Gugur 2021

Setelah memamerkan koleksi musim semi/panas 2021 di tengah sirkuit dengan tajuk The Dancing Kid, musim gugur/dingin 2021 rumah mode Celine kembali ditampilkan lewat film pendek yang diberi judul Teen Knight Poem.

Dengan latar belakang kastil Loire Valley, nuansa gothic dan pemberontakan seketika langsung terasa sejak awal video dimulai. Dibuka oleh sekumpulan model yang mengendarai kuda dan membawa bendera Celine, para penonton kemudian diberikan pemandangan sekumpulan busana streetwear yang diinjeksi dengan sentuhan ala busana khas medieval.

Infusi busana berpotongan layaknya armored di busana prajurit medieval, diterjemahkan lewat potongan jaket kulit, denim berstruktur, dan vest bahan kulit. Yang seluruhnya didominasi oleh imbuhan dekorasi rantai yang mengarah ke aliran busana streetwear. Unsur medieval juga ditanamkan melalui atasan dengan kerah turtleneck khas era Victoria.

Hadir juga biker jacket, vest denim dengan ilustrasi tulisan 'Strange', hingga hoodie. Kumpulan koleksi ini dijadikan Hedi sebagai wadah menyampaikan imajinasinya dan kemahirannya dalam menggabungkan busana yang relevan dengan zaman. Seluruhnya ia ekpresikan dengan styling tumpuk yang menyatukan antara jaket, hoodie, vest, dan turtleneck


Berikut sedikit koleksi Celine musim gugur/dingin 2021 yang dilansir oleh sang desainer melalui sederet foto kampanye beraliran gothic dan cold wave

(FOTO: Courtesy of Celine)