Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo dan Alex Rodriguez Mengaku Pernah Datangi Terapi untuk Pasangan di Awal Pandemi

"Menurut saya, terapi pasangan sangat membantu kami di jalinan hubungan ini"

J.Lo dan Alex Rodriguez Mengaku Pernah Datangi Terapi untuk Pasangan di Awal Pandemi

Jennifer Lopez dan Alex Rodrgiuez sedang memprioritaskan jalinan hubungan percintaan mereka. Berdasarkan cerita J.Lo yang ditulis oleh sebuah majalah kecantikan ternama,  bintang pop ini mengungkapkan bahwa dirinya dan sang tunangan, Alex, telah mengunjungi sebuah terapi atau konseling untuk pasangan kekasih. Kegiatan tersebut mereka lakukan pada masa-masal awal pandemi Covid-19. Penyanyi wanita yang satu ini juga membagikan bagaimana jalannya kehidupan personal maupun pekerjaannya di tengah waktu yang menantang ini. 
 
“Saya rindu menjadi kreatif dan menjalankan 150. Namun, Alex, di antara banyaknya orang, bersikap seperti, ‘Saya menyukainya. Saya suka berada di rumah. Saya suka melakukan berbagai Zoom (panggilan video). Saya suka saat tahu keberadaan anak-anak dan kamu (J.Lo) juga selalu berada di sana setiap saatnya’. Sebenarnya, sampai saat ini semuanya sangat baik-baik saja,” katanya. “Kami pergi bekerja masing-masing. Kami melakukan terapi tersebut. Menurut saya, terapi pasangan tersebut sangat membantu kami di jalinan hubungan ini.”
 
J.Lo pun melanjutkan ceritanya dengan mengungkapkan bahwa dirinya dan Alex sama-sama merasa kecewa karena harus membatalkan upacara pernikahan yang mewah yang seharusnya diadakan pada musim panas lalu di luar negeri. Namun, pada akhirnya ia memahami bahwa pembatalan ini dilakukan demi yang kebaikan. 
 
“Pembatalan tersebut adalah sebuah masalah yang besar. Kami telah merencanakannya selama berbulan-bulan, dan akan diadakan di luar negeri,” kata J.Lo. “Mungkin memang waktunya belum tepat untuk menjalankan hal tersebut. Anda akan mulai berpikir akan semua hal ini, bagaimana semuanya memiliki sisi sempurnanya, momen yang istimewa.”
 
Namun, penundaan pernikahan tersebut tidak mengehntikan keduanya untuk tampil di depan umum dan mendukung satu sama lain sepanjang tahun lalu. Alex berada di sisinya saat J.Lo mendapatkan tiga prestasi besar terakhirnya, termasuk tampil di Super Bowl 2020, menjadi penampil utama pada perayaan malam tahun baru di Time Square, dan bernyanyi pada pelantikan Presiden Joe Biden pada awal tahun 2021. 

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)