Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cari Tahu 10 Tayangan Netflix Indonesia yang Akan Hadir pada Februari dan Maret ini!

Pilihlah tontonan baru untuk mengisi waktu luang Anda di rumah!

Cari Tahu 10 Tayangan Netflix Indonesia yang Akan Hadir pada Februari dan Maret ini!
Foto: Courtesy of IMDB and Netflix

Pandemi Covid-19 masih belum menampakkan titik akhir, khususnya di Indonesia. PSBB masih diterapkan di berbagai wilayah dan ajakan stay at home masih terus diserukan. Daripada merasa bosan di rumah, isi waktu Anda dengan menonton berbagai tayangan seru di Netflix Indonesia. Simak daftar tayangan yang akan hadir di Netflix Indonesia pada bulan Februari dan Maret ini, baik berupa film maupun series
 
Jurassic World (2015)
 

 
Film keempat dari total enam seri ini akan tayang di Netflix Indonesia pada 16 Februari 2021. Masih mengusung tema besar yang sama, film yang dibintangi oleh aktor Chris Pratt dan Aktris Bryce Dallas ini bercerita tentang sebuah taman hiburan yang menyajikan berbagai atraksi menarik sekaligus menegangkan. Dinasaurus pun menjadi salah satu bagian di dalamnya. Namun, sebuah petaka terjadi, di mana para dinasaurus terlepas dari kandangnya. Film ini pun akan memperlihatkan bagaimana Clare Dearing (Bryce Dallas) dan Owen Grady (Chris Pratt) menangangi situasi tersebut dan berusaha mengatasinya. 
 
Vincenzo (2021)
 
 
 
Aktor ternama Korea Selatan, Song Joong-ki, menjadi pemeran utama dalam drama korea atau TV-series yang akan tayang di Netflix Indonesia pada 20 Februari 2021 ini. Selain Song Joong-ki, beberapa aktor dan aktris Korea Selatan yang juga memerani drama korea baru ini adalah Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeon dari boyband 2PM, dan lain-lain. Drama korea bergenre komedi gelap ini bercerita tentang Vincenzo (Song Joong-ki), seorang mafia, yang kembali ke Korea Selatan karena adanya perkara di tempat tinggalnya, yaitu Italia. Ia pun bertemu dengan Hong Cha-Young (Jeon Yeo-been). Mereka pun terlibat suatu urusan dan lambat laun Vincenzo jatuh hati padanya. 
 

Geez & Ann (2021)
 

 
Film besutan sutradara Rizki Balki ini akan dapat Anda tonton di Netflix Indonesia pada tanggal 25 Februari 2021 mendatang. Berdurasi 1 jam 45 menit, film Indonesia yang satu ini memiliki genre romantis dan dilengkapi dengan unsur drama anak muda. Geez dan Ann mengisahkan dua anak muda, yaitu Geez (Junior Roberts) dan Ann (Hanggini) yang saling jatuh cinta. Namun, keduanya harus mengarungi rintangan akan penolakan keluarga terhadap hubungan mereka dan berbagai masalah lainnya. Walau plot cerita terkesan sederhana, film ini dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama Indonesia, seperi Junior Rooberts, Hanggini, Roy Sungkono, Shenina Cinnamon, dan lainnya. 
 

Aquaman (2018)
 

 
Film ini sempat sangat booming pada masanya, sebagai sebuah film hasil adaptasi komik DC. Akhinrya, film yang satu ini dapat mulai diakses di Netflix Indonesia pada 21 Februari 2021 nanti. Aksi Jason Momoa yang memerankan karakter Aquaman sang peran utama memberikan warna tersendiri pada film bergenre action ini. Bersama dengan Mera, yang diperankan oleh aktris Amber Heard, Aquaman berusaha melawan Raja Atlin sambil memahami kekuatan yang dimilikinya sebagai Aquaman, superhero yang dapat berkomunikasi dengan makhluk laut. 
 
New Amsterdam (2018)
 

 
Setelah lama dinanti, tv-series New Amsterdam akan ditambah ke daftar tayangan di Netflix Indonesia pada tanggal 15 Februari 2021. Tayangan berjumlah 3 seasons ini mengungkit keseharian dan aktivitas di rumah sakit. 
 
Tidak hanya sekadar menampilkan drama biasa, serial TV yang diperankan oleh Aktor Ryan Eggold dan Freema Agyeman ini menceritakan berbagai kisah tokoh-tokoh yang ada di rumah sakit, mulai dari para dokter hingga pasien. Masalah yang ditampilkan pun beragam, mulai dari masalah pribadi, keluarga, finansial, dan lain-lain. Secara garis besar, New Amsterdam berkisah tentang  Dr. Max Goodwin (Ryan Eggold) yang berusaha memperbaiki kualitas rumah sakit tempat ia praktik, yaitu rumah sakit umum tertua di Amerika Serikat. 
 
Di bawah ini adalah beberapa film menarik yang akan mulai ditayangkan di Netflix Indonesia pada bulan Maret mendatang.
 
Moxie (2021)
 

 
Moxie adalah sebuah film yang baru saja rilis pada tahun ini. Bertepatan dengan hal tersebut, Netflix Indonesia akan menyediakan tontonan tersebut untuk Anda konsumsi, yaitu pada 3 Maret 2021. Film yang satu ini dapat dikatakan sangat relevan dengan kehidupan remaja saat ini. Film besutan sutradara Amy Poehler ini mencoba memperlihatkan isu seksisme di sekolah, baik yang tidak disadari maupun yang dihiraukan. Melihat hal tersebut, Emma Johnson (Josephine Langford) membuat sebuah zine atau sebuah publikasi kecil-kecilan yang berisi konten-konten terkait seksime di sekolah tersebut. Namun, zine tersebut ia buat secara anonymous atau tanpa namanya sehingga siswa di sekolah tersebut tidak tahu bahwa gadis pemalu inilah yang menulis dan membuatnya. 
 
Police Academy (1984)
 

 
Film yang satu ini memang sudah ada sejak beberapa dekade lalu. Namun, ceritanya tidak akan basi karena dibalut dengan cerita komedi kasar atau slapstick sekaligus aksi secara cermat. Kurang dari satu bulan, Anda dapat menikmati tontonan ini di Netflix Indonesia, tepatnya pada 1 Maret 2021. Police Academy memiliki total tujuh seri film. Para bintang yang mengisi film ini adalah Steve Guttenberg, Kim Cattrall, G.W. Bailey, Bubba Smith, dan aktor serta aktris cermat lainnya. Tayangan yang dapat dikatakan legendaris ini diawali dengan kisah di mana sebuah akademi polisi memutuskan untuk menerima semua pihak yang mencalonkan diri ke dalam akademi tersbeut. Hal tersebut pun memunculkan berbagai macam dampak, mulai dari dampak bagi para polisi maupun akademi itu sendiri. 
 
 
Searching for Bobby Fischer (1993) 
 


Film yang juga kerap dikenal dengan judul Innocent Moves ini adalah sebuah film yang rilis pada tahun 1993. Anda dapat mulai menyaksikan tontonan ini di Netflix Indonesia mulai dari tanggal 1 Maret 2021. Film ini diadaptasi dari kisah nyata seorang pecatur asal Amerika bernama Josh Waitzkin. Peran utama dalam film ini dibintangi oleh Max Pomeranch dan beberapa pemain lainnya adalah Ben Kingsley, Joe Mantegna, Laurence Fishburne, Joan Allen, dan lain-lain. Sesuai dengan kisah nyatanya, film ini bercerita tentang Josh yang awal mulanya senang sekali bermain football. Namun, sangat ayah melihat bahwa anaknya ini memiliki bakat dalam olahraga catur dan membantu mengarahi dan menyemangatinya. Ia pun meminta seorang master catur untuk melatih anaknya saat akan bertanding di berbagai kompetisi catur. 
 
Pacific Rim: The Black (2021)
 

 
Selama ini, mungkin yang Anda kenal adalah seri film Pacific Rim yang diperankan oleh karakter hidup atau manusia asli. Namun, series Pacific Rim yang satu ini adalah bentuk animasi. Walaupun berbentuk animasi, cerita yang ditawarkan tidak kalah hebatnya dengan cerita di film-filmnya. Pacific Rim: The Black season 1 akan tersedia di Netflix Indonesia pada tanggal 4 Maret 2021. Series ini akan terdiri dari 7 episode, di mana masing-masing episodenya berdurasi sekitar 30 menit. Hampir semua karakter yang dimunculkan pun akan sama seperti filmnya, salah satunya adalah Kaiju. Garis besar cerita dari tontonan yang satu ini adalah usaha dua saudara dalam mencari orang tuanya yang hilang setelah Kaiju, sebuah makhluk jahat, merusak Australia. Dalam proses pencarian tersebut, mereka akan melalui berbagai rintangan yang harus dihadapi. 
 
Us (2019)
 

 
Siapa yang tidak tahu film horror berjudul Us? Ya, film yang satu ini pun akan hadir di Netflix Indonesia pada 3 Maret nanti. Film ini dipenuhi oleh beragam macam pujian, mulai dari akting para pemain, plot, setting, dan unsur lainnya. Film ini mampu menciptakan kengerian pada para penontonnya, sampai-sampai bulu kuduk merinding. Hal tersebut dapat terjadi berkat akting para pemain yang all out dan hidup, yaitu yang diperankan oleh Lupita Nyong’o, Jordan Peele, Winston Duke, Elisabeth Moss, dan para pemain lainnya. Secara garis besar, film ini menceritakan tentang seorang keluarga yang sedang berlibur ke kawasan pantai. Namun, sebuah hal tak terduga pun muncul, di mana orang-orang dengan wajah yang persis dengan anggota keluarga mereka menampakkan diri dan berusaha merebut kehidupan mereka.

(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Coutesy of IMDB; Video: Courtesy of YouTube)