Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Temukan Ide Kado Valentine untuk Orang Tua Terkasih di E-Commerce Kesayangan Anda

Ekspresikan kasih dan cinta Anda kepada orang tua dengan memberikan hadiah penuh arti ini.

Temukan Ide Kado Valentine untuk Orang Tua Terkasih di E-Commerce Kesayangan Anda

Tidak hanya menjadi ajang menunjukkan seberapa besar rasa sayang Anda untuk pasangan, nyatanya hari kasih sayang yang sebentar lagi akan kita rayakan di tanggal 14 Februari juga dapat menjadi waktu yang tepat untuk mengekspresikan rasa kasih dan cinta kita kepada orang tua. 

Menjadi sosok yang selalu ada dalam suka maupun duka, gunakan kesempatan ini untuk kembali menyatakan betapa berartinya sosok orang tua dalam hidup Anda. Jika Anda belum menemukan hadiah yang pas untuk diberikan kepada orang tua, jangan panik dahulu karena berikut Bazaar telah merangkum 11 hadiah yang dapat Anda berikan bagi sosok terkasih yang tentunya dapat dibeli di e-commerce kesayangan Anda!

1. Mesin kopi (Tersedia di JD.ID)

Mesin kopi, Nespresso
Mesin kopi, Nespresso

Orang tua Anda termasuk sosok yang tak bisa beraktivitas tanpa menyesap secangkir kopi di pagi hari? Jika iya, maka memberikan mesin kopi adalah pilihan terbaik untuk menunjukkan seberapa besar perhatian Anda kepada mereka. Hadiahkan mereka seperangkat mesin kopi dari Nespresso untuk membuat persiapan hari mereka lebih mudah.

2. Skincare (Tersedia di JD.ID)

Skincare, Shiseido
Skincare, Shiseido
Tanda-tanda penuaan tentu tak luput menghampiri setiap wanita, terutama bagi mereka yang telah berusia lanjut. Oleh sebab itu penting untuk selalu mendukung performa kulit dengan rangkaian perawatan terbaik. Untuk menjaga penampilan tetap prima, hadiahi orang tua terutama ibu kita tercinta dengan rangkaian perawatan anti-penuaan dari Shiseido. 

3. Mixer (Tersedia di JD.ID

Mixer, KitchenAid
Mixer, KitchenAid

Ibu terkasih adalah baker terbaik? Maka tak ada salahnya untuk mengelevasi perangkat pendukung hobi favorit membuat kue ataupun roti dengan mixer dari Kitchenaid ini.  

4. Dompet (Tersedia di MAP Club

Dompet, Tumi
Dompet, Tumi

Apa ide kado paling cocok yang dapat diberikan untuk para Ayah selain sebuah dompet baru dengan bahan kulit premium persembahan label Tumi?

5. Air Purifying Fan (Tersedia di JD.ID

Air Purifying Fan, Dyson
Air Purifying Fan, Dyson

Dengan hadirnya pandemi coronavirus yang masih terus berlanjut, hal ini tentu membuat tak sedikit dari kita telah menghabiskan banyak waktu di rumah, termasuk orang tua. Untuk itu, menjaga sirkulasi udara tetap segar adalah hal penting untuk membuat kualitas hidup kita di rumah semakin lebih baik. Hadirkan Pure Cool Air Purifying Fan persembahan Dyson yang didukung dengan fitur filter yang dapat menangkap polutan ultrafine dan memproyeksikan udara yang lebih bersih di sekitar ruangan dengan teknologi Air Multiplier. 

6. Hair styling tools (Tersedia di JD.ID

Hair styling tools, GHD
Hair styling tools, GHD

Bagi Ibu yang selalu memerhatikan penampilannya, memberikan seperangkat alat styling rambut tentu akan menjadi sebuah hadiah yang akan mengundang kebahagiaan dan penuh arti bagi para Ibu.

7. Pot tanaman (Tersedia di Tokopedia

Pot, Specimenwerk
Pot, Specimenwerk

Apakah orang tua Anda juga termasuk sedang menekuni hobi bercocok tanam yang akhir-akhir sedang marak digeluti oleh orang-orang? Lengkapi hobi mereka ini dengan memberikan pot tanaman yang dikemas dengan bentuk yang tak biasa sehingga menambah karakter tersendiri di antara jejeran koleksi tanaman mereka.

8. Koper (Tersedia di JD.ID

Koper, Rimowa
Koper, Rimowa

Walaupun kebijakan PPKM masih diberlakukan guna memutus penyebaran virus corona, hal ini juga berarti tak akan ada sesi berwisata dalam waktu dekat. Namun tak ada salahnya untuk memanfaatkan momen kasih sayang ini untuk menghadiahi orang tua dengan sebuah koper premium yang dapat digunakan ketika akhirnya dapat kembali berpelesir.

8. Masker (Tersedia di JD.ID

Masker, Sejauh Mata Memandang
Masker, Sejauh Mata Memandang

Melindungi diri dengan menggunakan masker di tengah pandemi memang telah menjadi keharusan yang tak bisa ditawar menawar. Untuk itu, berikan sepasang masker pelindung wajah dengan sentuhan wastra Indonesia karya Sejauh Mata Memandang.

10. Wireless speaker (Tersedia di JD.ID

Wireless speaker, Bang & Olufsen
Wireless speaker, Bang & Olufsen

Untuk sesi kumpul keluarga di momen penuh kasih ini, lengkapi keceriaan dan kehangatan dengan memberikan wireless speaker untuk memutar lagu-lagu penuh cinta sebagai alunan musik latar.

11. Tableware (Tersedia di Niu Shop

Tableware, Niu shop
Tableware, Niu shop

Orang tua khususnya Ibu Anda gemar mengoleksi piring-piring cantik? Jika demikian adanya, berikan satu set Japanese style tableware yang cantik ini untuk melengkapi koleksi beliau.

Baca juga:

Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Sahabat Tercinta

10 Ide Kado Valentine yang Diinginkan Para Pria

(Layout: Tevia Andriani)