Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fakta Kekasih Britney Spears, Sam Asghari

Britney dan Sam telah bersama sejak pertemuan mereka di set music video Britney yang berjudul Slumber Party Pada tahun 2016 silam. 

Fakta Kekasih Britney Spears, Sam Asghari

Britney Spears dan kekasih lamanya, Sam Asghari, telah saling jatuh cinta sejak pertemuan mereka di set music video Britney yang berjudul Slumber Party pada tahun 2016 lalu. Saat ini, Britney menerima banyaknya dukungan dari para penggemar dan selebriti di tengah minat barunya pada konservatorinya. Pada saat yang bersamaan, Sam memecah keheningan pada hubungan pribadi keduanya. 
 
“Saya selalu hanya menginginkan yang terbaik untuk kekasih saya dan akan terus mendukungnya untuk meraih segala impiannya dan menciptakan masa depan yang ia inginkan serta berhak dapati,” ucap Sam dalam pernyatannya pada People. “Saya berterima kasih kepada semua cinta dan dukungan yang ia dapatkan dari para penggemar di seluruh dunia dan saya menantikan masa depan yang normal dan menakjubkan bersamanya,” tambahnya. 
 
Bacalah informasi di bawah ini untuk mengenal Sam secara lebih dalam.
 
Ia bekerja sebagai pelatih pribadi atau personal trainer
 
Sam menjalankan sebuah tempat fitness yang bernama Asghari Fitness. Tempat fitness tersebut menyuguhkan para membernya sebuah program pelatihan yang dipersonalisasi dan program makan yang disesuaikan bagi tiap orangnya. Ia juga secara teratur memperbarui akun Instagram miliknya dengan berbagai foto dirinya yang terlihat sangat menakjubkan. 
 


 
Ia lahir di Iran
 
Berdasarkan informasi dari Men’s Health, Sam terlahir di Tehran, Iran. Ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Pada akhirnya, saat berusia 12 tahun, ia pindah ke Los Angeles, Amerika bersama sang ayah. Ia berkata kepada majalah tersebut, “Saya harus meninggalkan teman dan keluarga saya yang sangat dekat dengan saya. Saya pun tahu kalau saya memang akan pergi dan tidak akan balik lagi (ke Tehran, Iran),” lanjutnya. 
 
Sam bergabung dengan tim football di SMA-nya dan beberapa lama kemudian ia berpartisipasi dalam sebuah program football di University of Neraska-Lincoln. Namun, sayangnya, programnya dipotong sebelum ia memasuki tahun pertama kuliah. Setelah itu, ia bermain untuk Moorpark College, Los Angeles. 
 
Saudarinya mendorongnya untuk mencoba modeling
 
“Saya adalah pria yang sangat maskulin. Saya bermain football dan pernah bergabung di akademi polisi,” kata Sam pada Men’s Health. “Pada saat itu, hari Minggu terbaik saya adalah saat menggunakan celana pendek basket. Saudari saya pun berkata, ‘Saya akan membawamu ke audisi ini, ikut saja dengan saya,” tambahnya. 
 
Runway pertama yang ia ikuti adalah Palm Springs, tepatnya saat ia berusia 21 tahun. Setelah runway tersebut, ia pun mulai mengikuti acara-acara yang lebih besar. Beberapa di antaranya adalah iklan Super Bowl untuk Toyota Prius dan mengisi bagian kecil di dalam music video Fifth Harmony yang berjudul Work From Home
 


 
Pada akhirnya, ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dalam music video Britney Spears, yaitu Slumber Party. Dirinya mengingat kembali momen saat pertama kali bertemu sang penyanyi bintang pop itu kepada Men’s Health. Dia berkata bahwa Britney memberinya butterflies  atau rasa senang yang menggelitik. 
 
“Ia berkata, ‘Hai, saya Britney,’ dan saya berkata, ‘Maaf, tadi siapa namamu?” katanya. “Saya mencoba untuk bertindak lucu. Saya tidak yakin orang-orang lain memahaminya.”
 
Keduanya pun bertukar nomor telepon, pergi keluar untuk makan sushi, dan terus bersama setelah momen itu. 
 
Sam dan Britney berolahraga bersama
 
Pelatih pribadi yang satu ini berkata pada Men’s Health bahwa keduanya secara teratur berolahraga bersama di gym kediaman sang penyanyi. “Berolahraga bersama adalah kegiatan yang selalu menyenangkan dan kami selalu mencoba melakukannya beberapa kali,” katanya. “Hal tersebut sangatlah sehat, baik itu secara mental maupun fisik. Pikiran Anda akan menjadi lebih jernih,” tambahnya. 
 


 
Video olahraga yang mereka buat bersama adalah video yang termasuk langka yang menunjukkan hubungan mereka, karena hubungan mereka dapat dikatakan sangat private. “Saya yang membuat atau menciptakan olahraganya, tetapi video-video tersebut ada karena kekasih saya. Dia adalah sang sutradara video,” jelasnya. “Melakukannya adalah hal yang sangat seru dan saya melihatnya kembali sambil tersenyum,” lanjutnya. 
 
Sebelumnya, Britney Spears pernah bergurau pada The Associated Press, “Ia adalah seorang pelatih sehingga semuanya harus sempurna. Kami mungkin melakukan 40 kali (pengambilan video) dan saya pun melukai diri saya sendiri,” lanjutnya. 
 
Ia sangat menghargai hubungan mereka berdua
 
Sam bercerita pada Men’s Health, “Ia (Britney) memotivasi saya lebih dari siapapun. Sebuah hal yang gila bagaimana saya bisa menjadi rendah hati karena orang seperti dirinya. Jika saya bisa serendah hati itu saat saya berada di posisi yang cukup tinggi, hal tersebut akan menjadi yang terbaik. Saya tumbuh besar bersama tiga saudari dan kepribadian saya adalah untuk menjadi orang yang supportive di tengah keluarga saya dan ia sudah menjadi bagian keluarga saya. Saya akan terus mendukungnya. Ia adalah berkat lain yang terjadi pada diri saya,” jelasnya. 
 
Bagi Britney, perasaannya tampaknya saling menguntungkan. Pada sebuah caption Instagram, Britney menulis tentang sang kekasih, “Setiap harinya, ia menginspirasi saya untuk menjadi orang yang lebih baik dan hal tersebut membuat saya merasa sebagai wanita yang paling beruntung di dunia ini!!” tulisnya. 
 
Ia bahkan mungkin akan melontarkan ‘pertanyaan’ itu suatu hari nanti
 
Saat ditanya apakah suatu hari ia memiliki niatan untuk menikahi penyanyi wanita yang satu itu, Sam berkata pada Entertainment Tonight, “Pastinya.” Ia menambahkan, “Ini adalah sebuah hal yang perlu dilakukan oleh setiap pasangan kekasih. Menikah adalah inti dari sebuah hubungan, kita adalah sebuah keluarga … Percayalah, jika kami akan menikah nantinya, semua orang pasti akan mengetahuinya.”
 


 
Ia bukan penggemar terbesar ayah Britney
 
Setelah rilis film dokumenter Hulu dan New York Times Presents, Framing Britney Spears, Sam secara blak-blakan menyatakan pendapatnya tentang Jamie Spears yang merupakan ayah sang kekasih. Ayah Britney Spears sudah sejak lama mengepalai konservatorinya yang cukup kontroversial. 
 
“Saat ini, penting bagi orang-orang untuk memahami bahwa saya sama sekali tidak memiliki hormat pada seseorang yang berusaha untuk mengontrol hubungan kami dan terus-menerus memberikan kami berbagai rintangan,” tulisnya pada Instagram Stories yang diunggahnya pada akun Instagram miliknya. “Menurut saya, Jamie (ayah Britney) benar-benar mengesalkan dan jahat."
 
Ia pun berkata bahwa dirinya tidak akan menjelaskan lebih lanjut perihal tersebut untuk menghormati privasi mereka sebagai sepasang kekasih. “Saya tidak akan menjelaskan hal ini secara lebih detil karena saya selalu menghormati privasi kami. Tetapi, pada saat yang sama, saya tidak datang ke negara ini untuk tidak dapat mengungkapkan pendapat dan kebebasan saya,” pungkasnya. 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US dan Instagram)